Connect with us

Gerbang IPKA Juara Dua Untuk Kategori Merdeka Era Digital

Tanjungpinang

Gerbang IPKA Juara Dua Untuk Kategori Merdeka Era Digital

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Gerbang Kampung Kenanga mendapatkan juara II untuk kategori Merdeka Era Digital yang di selenggarakan oleh Perusahaan Listrik Nasional (PLN) Area Tanjungpinang, dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-74.

Hasil kreativitas Ikatan Pemuda Kenanga (IPKA) kelurahan Tanjung Unggat ini dinilai cukup menarik dengan melibatkan hampir seluruh pemudanya.

Adapun wilayah yang ikut serta hampir se-Kepri, kecuali Batam yang memiliki area tersendiri.

“Para pemuda yang terlibat, saling bahu membahu untuk dapat menghasilkan karya yang cukup menarik. Raihan prestasi juara II ini berkat hasil kerja keras mereka,” ujar Ketua IPKA, Ishak kepada Suara Kepri, pada hari Selasa (10/09).

Selain tampilkan lampu yang menghiasi, IPKA juga menampilkan dua tokoh proklamator yakni bung Karno dan bung Hatta, sekaligus Jendral Sudirman tokoh pejuang kemerdekaan RI.

“Kita sengaja menampilkan ketiga tokoh tersebut agar nuansa kemerdekaan RI ke-74 ini begitu terasa,” ucapnya bangga.

Sementara itu, Lurah Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Muhammad Mirwansyah mengatakan bahwa pihaknya cukup bangga dengan raihan prestasi juara II ini yang diselenggarakan oleh pihak PLN Area Tanjungpinang.

“Selamat buat IPKA yang telah meraih juara II kategori Merdeka Era Digital yang di selenggarakan oleh Perusahaan Listrik Nasional (PLN) Area Tanjungpinang,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top