Connect with us

GRIB Siap Memberikan Warna Berbeda di Kepri

Tanjungpinang

GRIB Siap Memberikan Warna Berbeda di Kepri

Tanjungpinang – Kepengurusan Gerakan Rakyat Indonesia Baru(GRIB) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Kepri kembali terbentuk untuk periode 2016-2021, di Hotel Halim Tanjungpinang, pada hari Sabtu (5/11). Dengan struktur kepengurusan yang baru ini, GRIB Kepri yang kembali dipimpin Abdullah Mustafa akan hadir memberikan warna berbeda ditengah masyarakat.

ejumlah pengurus GRIB Kepri yang terbentuk tersebut, nantinya akan dilantik setelah melalui rapat konsolidasi dalam waktu dekat dengan pengurus pusat lainnya melalui Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP GRIB, Hercules Rozario Marshal.

Ketua DPD GRIB Kepri, Abdullah Mustafa menjelaskan, DPD GRIB Kepri merupakan salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) yang resmi dan sudah tercatat di Kesbanglinmas Provinsi Kepri, bergerak berbagai bidang sosial kemasyarakatan, terutama bagi segenap anggotanya, termasuk mendukung segala bentuk program pemerintah yang berbasis pembangunan ekonomi, sosial, pendidikan dan lainnya.

“Keberadaan DPD GRIB Kepri ini diharapkan mampu memberikan yang terbaik ditengah kehidupan masyarakat, termasuk membantu pemerintah dalam berbagai bidang lainya. GRIB juga sangat komitmen untuk mebantu anggotanya yang membutuhkan,” kata Abdullah Mustafa

Disampaikan, ia bersama anggota kepengurusan DPD GRIB, Kepri akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, sekaligus siap memberikan solusi terhadap masalah-masalah sosial masyarakat. “Grib hadir untuk masyarakat,” kata Abdullah Mutafa atau yang akrab disapa bang Buyung ini.

Dikatakan, untuk membangun Indonesia, ia juga bersama DPD GRIB Kepri nantinya siap melakukan sebuah perubahan, khususnya di Kepri dan akan tetap eksis membantu demi kepentingan rakyat di daerah ini.

“Kita akan bersama bersatu membangun negeri ini, khususnya Provinsi Kepri tercinta. Jika masyarakat perlu bantuan, kita siap berikan sesuai kemampuan yang kita miliki,” tegasnya

Disampaikan, dengan telah dibentuknya susunan pengurus DPD GRIB Kepri, semoga bisa memberi suatu perubahan baru dengan warna yang baru.

Dimana, kata dia, perubahan tersebut adalah sebuah gerakan yang berbeda untuk masyarakat Kepri. Dan terpenting bagaimana nantinya bisa mensosialisasikan GRIB ini kemasyarakat. “Intinya adalah GRIB ini nanti membawa suatu warna lain dalam masyarakat yakni makna perubahan. GRIB ini berbeda dari yang lain, bedanya seperti apa? kita liat nanti di lapangan,” ucapnya.

Dijelaskannya, untuk kinerja GRIB sendiri, merupakan organisasi yang Independen. Dimana bahwa GRIB yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945 yang berjati diri kebangsaan, kerakyatan, religius, keadilan sosial, tidak akan membedakan ras, suku, agama dan golongan.

“Grib tidak akan membedakan mau dari golongan mana masyarakat itu. Grib mempunyai watak yang demokratis, merdeka, pantang menyerah, berpendirian, dan terbuka. Yang penting dengan keberadaan GRIB Kepri khususnya bisa bangkit,” ucapnya.

Ketua Umum DPP GRIB Hercules Rozario Marshal, dengan dewan pembina pusat Hary Tanoesoedibjo yang juga selaku Ketua Umum Partai Perindo

Pengurus DPD GRIB Kepri, Ketua, Abdullah Mustafa, Wakil Ketua Hery Suryadi S,IP MSi, Dewan Pembina, Pemprov Kepri, Dewan Penasehat, Prov DR Syamsir Akhlus MSi, Sekretaris Sayed Fauzan Riyadi S,Sos IMAS, Bendahara Eka Anita Diana S Pdi BK. Disamping itu juga terbutuk pengurus dibidangnya masing-masing. (Ial)

Continue Reading
Advertisement
Baca juga berita berikut...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top