Connect with us

H. Kamarudin Ali Layak Calon Bupati Lingga Kedepan

Lingga

H. Kamarudin Ali Layak Calon Bupati Lingga Kedepan

Wira : Kami Bawak Aspirasi Rakyat ke Pilkada 2020

LINGGA, SuaraKepri.com – Ketua relawan Kamaruddin Ali, Wira mengatakan siap mendukungan untuk kemenangan tokoh politik Kabupaten Lingga itu, maju pada pemilihan Bupati Lingga priode (2020-2025).

Menurut dia, H. Kamarudin Ali, sangat layak untuk memimpin Lingga kedepan, hal itu bukan tidak mendasar, berdasarkan surve internal Partai Golongan Karya (Golkar) Wira mengatakan sangat banyak masyarakat Lingga yang menginginkan H. Kamarudin Ali untuk maju pada kontestasi Pilkada 2020 mendatang.

“Saya sangat mengapresiasi dukungan yang terus berlanjut dari berbagai kalangan Masyarakat Kabupaten Lingga terhadap H. Kamaruddin Ali sehingga beliau bersedia mencalonkan diri sebagai pemimpin daerah Kabupaten Lingga akan datang,” kata Wira kepada Suarakepri.com, Senin (04/11).

Selain itu, untuk Pilkada 2020 mendatang, Wira menuturkan sudah sepantasnya untuk tokoh politik yang mumpuni di Kabupaten Lingga itu untuk maju dan mencalonkan diri menjadi Bupati Lingga.

Bahkan, Dia menjelaskan tingkat kewajaran atas semangat dukungan yang begitu tampak dari masyarakat Kabupaten Lingga, baik itu saat melakukan pertemuan kepada Kamaruddin Ali secara personal maupun pada momen tertentu lainnya.

“Adanya dukungan masyarakat tersebut tentu memiliki dasar dan bahkan tentu sangat mengetahui latar belakang kemampuan kepemimpinan H. Kamaruddin Ali,” tuturnya

Wira berharap dengan adanya dukungan ini, H. Kamarudin Ali dapat membawa arah Kabupaten Lingga lebih baik, sehingga dapat menjadikan perubahan yang signifikan untuk pembangunan Lingga yang cukup tertinggal.

“Dengan bekal kemapanan prinsip kepemimpinan, politik dan pemerintahan serta memiliki koneksi di luar daerah bahkan pusat tentu akan lebih mendapat dukungan kemudahan untuk percepatan kemajuan Kabupaten Lingga,” ujarnya.

Sementara itu, H. Kamaruddin Ali atau yang akrab disapa Wak Din oleh masyarakat Lingga maupun Provinsi Kepri itu, pernah menjabat anggota DPRD Kepulauan Riau tiga Periode.

Tidak hanya itu, Wak Din juga kembali menjabat selaku Wakil DPRD Lingga sejak tahun pertama telah terbentuknya Kabupaten Lingga tahun 2005, hingga di dua periode kepemimpinan Bupati Lingga, Drs, H. Daria, pada tahun 2009-2014, ia berkesempatan menjabat Ketua DPRD Lingga.

Bahkan, kata Wira pada kepemimpinan Bupati Lingga, H. Alias Wello sejak 2015 lalu, H. Kamaruddin Ali masih berkesempatan menjabat sebagai Wakil Ketua I Dprd Lingga, selanjut nya hingga tahun 2019, ia masih terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

“Tentu dengan dasar tersebut, Wak Din patut mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Lingga untuk menerima pencalonan sebagai Bupati Lingga,(2020-2025),” imbuh Wira

Penulis Febrian S.r

Continue Reading
Advertisement
Baca juga berita berikut...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top