Connect with us

Hamid Buka Pekan Expo Natuna 2019

Natuna

Hamid Buka Pekan Expo Natuna 2019

Natuna, suarakepri.com – Bupati Kabupaten Natuna, H. Hamid Rizal secara resmi membuka Pekan Expo Natuna tahun 2019, Minggu malam (6/10).

Acara yang berlangsung di lapangan bola kaki serindit, Ranai di awali dengan tari persembahan dari sanggar langka Dura Ranai.

Selanjutnya, acara di lanjutkan dengan sambutan Bupati Natuna, Hamid Rizal sekaligus membuka pekan Expo Natuna 2019.

Hamid Rizal dalam sambutannya menjelaskan, Pekan Expo Natuna merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Natuna ke-20.

Dijelaskan Hamid, Kabupaten Natuna sudah 20 tahun berdiri, sudah bisa di ihat segala kemajuan dan perkembangan yang di capai Natuna saat ini.

“ini merupakan prestasi Natuna sebagai beranda terdepan NKRI,” ujar Hamid.

Bupati Natuna, Hamid Rizal mencicipi sekapur sirih

Hamid juga mengucapkan syukur saat ini Kabupaten Natuna sudah di tetapkan sebagai Geopark Nasional.

“Ditetapkannya sebagai Geopark Nasional bukan tanpa alasan. Karena Natuna memiliki karakteristik georgrafis yang sangat bagus dikembangkan sebagai darah pariwisata,”. Tambahnya.

Pada momen yang berbahagia ini, Hamid Rizal atas nama Pemkab Natuna menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya ke semua pihak yang telah memberikan sumbangsih dalam pelaksanaan pekan Expo Natuna 2019.

Para tamu undangan

Pelaksanaan Natuna Expo dalam rangka HUT Natuna Ke 20 Tahun 2019 akan berlangsung dari tanggal 6 s/d 12 oktober 2019.

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya lomba Stand Pameran dan lomba Lagu Dangdut. Untuk Juri stan di datangkan langsung dari provinsi dan Jakarta.

Yang ikut dalam memeriahkan Stand pameran pada Expo Natuna 2019 kali ini diikuti oleh 8 Kecamatan, 5 OPD, 1 Sekolahan, dan 1 Ormas.

Hadir pada malam pembukaan, Wakil Bupati, Kapolres, Danlanal, Kepala SAR Natuna, Pimpinan DPRD Natuna, Ketua Pembina PKK Natuna, Perwakilan Lanud dan Kodim, Camat, Kades dan sejumlah tamu undangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top