Connect with us

Hi-Melaya Korwil Lingga Lakukan Bansos di Dua Desa

Lingga

Hi-Melaya Korwil Lingga Lakukan Bansos di Dua Desa

Lingga, SuaraKepri.com – Himpunan Melayu Raya, (Hi-Melaya) Kepulauan Riau, melalui ketua harian dan ketua Kecamatan Lingga Hi-Melaya korwil Kabupaten Lingga, melakukan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan berupa sembako di empat titik berbeda.

Muchsin Ketua Harian HI-Melaya Korwil Lingga mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Hi-Melaya, hal ini pun kata dia berdasarkan perintah langsung oleh ketua Hi-Melaya Korwil Lingga, Zuhardi.

“Hari ini kami melakukan kegiatan bansos di dua desa, Desa Musai dan Desa Panggak Laut,” kata Muchsin kepada Suarakepri.com, Senin (05/08/19).

Selain itu, Sin sapaan akrab ketua harian Hi-Melaya Korwil Lingga menjelaskan, kegiatan tersebut juga diikuti anggota engku putri Hi-Melaya Kecamatan Lingga.

“Alhamdulilah kegiatan kita hari ini juga dihadiri kawan-kawan dari engku putri Kecamatan Lingga yang baru saja dibentuk, semoga kerja sama ini terus bisa di berjalan, karna kita semua bersaudara,” ucap nya

Sementara itu, Sin menjelaskan dari dua desa tersebut ada empat titik target yang menjadi sasaran kegiatan bansos tersebut, yakni, Anom, Dusun II pelandok, Desa Musai, Anjang me Desa Musai, Pindah Panggak Laut, Fatimah Panggak Laut.

Dari empat orang tersebut, Sin mengaku prihatin terhadap kodisi Anom warga Dusun II, Desa Musai, yang mengidap lumpuh dari lahir dan tinggal sebatang kara dirumahnya.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi Ibu Anum yang tak bisa berjalan dan tinggal sendiri dirumah, kami harap Dinas Sosial turun melihat kondisi ibu Anom,” imbuh.

Penulis: Febrian S.r

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top