Connect with us

SuaraKepri.com

Hore, Tahun Depan Mahasiswa Natuna Kembali Dapat Beasiswa

Natuna

Hore, Tahun Depan Mahasiswa Natuna Kembali Dapat Beasiswa

Natuna – Bupati Natuna, Hamid Rizal berencana kembali mengadakan beasiswa untuk para mahasiswa Natuna. Hal ini ia tegaskan dihadapan puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Kabupaten Natuna (HMKN) Kota Tanjungpinang.

Sebelumnya mahasiswa Natuna yang menimbah ilmu di Universitas Negeri Raja Ali Haji (Umrah), sempat mempertanyakan beasiswa Natuna yang dihilangkan pada dua tahun yang lalu kepada Hamid Rizal.

Hamid pun secara tegas akan mengadakan kembali beasiswa yang dapat menunjang biaya kuliah para mahasiswa Natuna selama mengecap pendidikan.

“Beasiswa itu sangat penting bagi mahasiswa kita, bagaimana Natuna bisa memiliki putra-putri daerah yang bertitel Srata satu dan seterusnya. Apalagi Natuna sangat membutuhkan SDM yang berkwalitas dan memiliki pendidikan yang tinggi,” tegas Hamid.

Untuk itu, Hamid juga telah memanggil Kepala Dinas Pendidikan Natuna sebelum mengikuti semkinar di Umrah, pada hari Selasa (29/11) terkait perihal ini.

“Saya sudah perintahkan beliau (Kadis Pendidikan Natuna-red), agar memasukan anggaran bantuan beasiswa untuk pelajar maupun mahasiswa Natuna yang mengecap ilmu dimana saja. Jika perlu bantuan beasiswa itu diberikan untuk S1, S2 bahkan sampai S3,” ungkapnya. (Erial)

[sk]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top