Connect with us

Ini Dia, Pegolf Muda 16 Tahun Jawara BLR President’s Cup 2019

Bintan

Ini Dia, Pegolf Muda 16 Tahun Jawara BLR President’s Cup 2019

Bintan, SuaraKepri.com – Milaad Rasoul Madadi, pegolf muda berkewarga negaran Iran mengangkat Trophy dengan senyum di atas panggung yang di serahkan oleh General Manager Bintan Lagoon Resort di dampingi Stephen Lim Direktur Golf Bintan Lagoon Resort.

Anak muda ini mampu mengalahkan pegolf pegolf lainnya yang bertanding di dua lapangan golf bertaraf internasional di design oleh Jack Niclaus dan Ian Baker Finch Sabtu dan Minggu 02 & 03 November 2019. Anak muda ini juga meraih penghargaan Tropi untuk kategori “Nearest to the Pin” dan “Longest Drive”.

Untuk kategori pria di urutan kedua di raih oleh Lim Jhonson dari Singapura dan A. Yani dari Bintan Indonesia. Untuk kategori wanita di pemenang pertama raih oleh Wendy Ang, juara dua Yei Lai Lean dan juara Tiga Lim Ah Cun.

A. Yani salah satu lokal peserta dari Indonesia yang berhasil naik panggung menduduki posisi ketiga mengatakan, Alhamdulillah, setelah selama dua hari mengikuti tournamen golf kita masih bisa bermain dengan baik .

“Kita berharap kedepan banyak nya tournamen yang dilaksanakan di Bintan dan hal ini juga tentunya dapat untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Pulau Bintan,” ujarnya.

Tournamen yang di ikuti 288 peserta dari pegolf mancanegara ini bertujuan untuk mempromosikan Bintan Kepulauan Riau sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan Mancanegara ke Indonesia khususnya Bintan. Golf Iven ini di harapkan mampu menjadikan Bintan sebagai Destinasi Wisata Olah Raga atau “Sport Tourism Destination”.

Serangkaian acara selama 2 Hari 1 malam dinkemas Bintan Lagoon dengan apik mulai pengurusan keimigrasian di Pelabuhan pada saat datang dan kembali, Makan Malam “Gala Dinner” yang mewah dengan gemerlap kembang api dan sajian Budaya hingga Kuliner Nusantara yang mendapat pujian dari mayoritas peserta.

Pada acara puncak penyerahan hadiah dan makan siang bersama, wajah wajah gembira terpancar dari para pegolf di ruang “Marque” yang di persiapakan Bintan Lagoon Resort pada penutupan iven BLR President’s Cup 2019. Di pandu oleh pembawa acara yang kocak Alfred George.

Acara pengumuman berlangsung riuh riang dari peserta tournamen yang di selenggarakan setiap tahunnya ini yang memasuki tahun ke V. Pengumuman pemenang iven golf selama dua hari ini di tutup dengan jamuan makan siang yang di selingi dengan hiburan dan kuis berhadiah yang disambut semarak oleh para peserta.

General Manager Bintan Lagoon Resort Gerald A. Hendrick dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang, menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak atas penyelenggaran ini yang banyak di puji oleh mayoritas peserta yang ikut ambil bagian dalam iven ini.

“Berharap kita bersama lagi ditahun depan yaitu pada tanggal 7 dan 8 November 2020. Setelah acara berlangsung peserta kemudian bergegas menuju Pelabuhan untuk kembali ke Singapura melalui Pelabuhan yang tersedia di Bintan Lagoon Resort,” ungkapnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Bintan

To Top