Connect with us

Isdianto Janji Jembatan Dompak Mengalami Kerusakan

Tanjungpinang

Isdianto Janji Jembatan Dompak Mengalami Kerusakan

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto menyatakan bahwa jembatan Dompak yang ditutup dikarenakan mengalami kerusakan, akan diupayakan dibuka kembali.

Plt Gubernur Kepri, Isdianto, menyambut baik kegiatan penyembelihan hewan qurban yg dilakukan ICMI Orda Kota Tanjungpinang. Hal itu dikatakannya saat menghadiri acara makan bersama masyarakat Tanjung Ayun, Dompak, Tanjungpinang, kemarin (12/8).

“Ini (kegiatan ICMI, red) sangat baik. Kita bisa bersilaturahmi. Kalau tidak ada acara ini (penyembelihan hawan qurban ICMI, red) mungkin kita tidak bakal berjumpa. Mungkin doa kita yg diijabah Allah sehingga kita dapat bertemu hari ini,” ujar Isdianto.

Menurutnya, warga Tanjung Ayun merupakan penduduk asli dari Pulau Dompak. “Hari ini saya bisa bertemu dengan masyarskat asli Pulau Dompak,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Isdianto mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Kepri. “Saya baru beberapa hari diangkat jadi Plt Gubernur. Sy memerlukan dukungan semua pihak, terutama masyarakat yg berada di Pulau Dompak ini” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Plt Gubkepri didampingi Asisten Raja Ariza dan beberapa staf.

Pada kesempatan itu, warga minta jembatan 2 Dompak agar segera dibuka, minimal bisa dilalui sepeda motor.

“Kami susah untuk mengantar anak sekolah pak. Harus memutar lewat ramayana. Padahal sekolah anak2 kami diseberang. Minimal jembatan itu dibuka untuk honda (sepeda motor, red) pak,” ujar warga.

Isdianto menjanjikan jembatan itu dibuka sesegera mungkin.

“Diharapkan minggu ini jembatan tersebut sudah selesai diperiksa PU,” ujar Isdianto.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top