Connect with us

Jadwal Padat, Bantuan Gubernur Kepri Diserahkan Melalui Camat Katang Bidare

Lingga

Jadwal Padat, Bantuan Gubernur Kepri Diserahkan Melalui Camat Katang Bidare

Lingga, SuaraKepri.com – Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun memberikan bantuan perlengkapan untuk masjid-masjid yang ada di Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga, Jum’at (08/03/2019).

Hal itu dibenarkan Camat Katang Bidare, Safaruddin M.Si, dia menyampaikan bantuan itu langsung ke pengurus masjid An-Nur Desa Benan.

“Setelah sholat Jum’at, di masjid Benan kami serahkan langsung kepada pengurus. Ada Kepala Desa Benan. Ini simbolis dan akan berlanjut ke desa-desa lainnya di Katang Bidare,” ujarnya.

Selain itu, menurut dia, bantuan ini sebagai wujud kepedulian gubernur yang dikenal aktif serta rasa kepedulian yang tinggal terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan.

Sebenarnya bantuan itu akan diserahkan Nurdin Basirun sendiri ke Desa Benan, namun karena kesibukan, akhirnya dititipkan melalui camat.

“Insyaallah dalam waktu dekat beliau akan berkunjung pada acara peresmian Pembangkit Listrik Tenaga Saya (PLTS) di Dusun II Nopong, Desa Benan,” lanjut dia.

Adapun peralatan tersebut berupa seperangkat sound sistem dan karpet. Sebelumnya bantuan ini telah dinanti-nantikan pengurus masjid di Katang Bidare, dan akhirnya direalisasikan oleh Gubernur.

Gubenur Tak Komitmen dengan Janji, Warga Pulau Medang dan Benan Kecewa.

Untuk itu, Camat yang mewakili masyarakat berharap bantuan itu dapat bermanfaat untuk rumah ibadah. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada gubernur atas bantuan tersebut.

“Alhamdulillah, memang bantuan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat kami,” jelas dia.

Penulis : Rian

Camat saat menyerahkan bantuan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top