Connect with us

JALAN DESA PASIR PANJANG RUSAK, PEMERINTAH DIMINTA BUKA MATA

Lingga

JALAN DESA PASIR PANJANG RUSAK, PEMERINTAH DIMINTA BUKA MATA

LINGGA – jalan utama penghubungkan atara Dusun 2, Kampung Tukul, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Senayang, ancam keselamatan Warga dengan kondisi jalan yang rusak parah.

”Di tambah lagi akses jalan yang sangat menyedihkan, rusak, berlubang dan becek di kala hujan turun, membuat momok menakutkan bagi warga yang ingin melintasinya,”Ujar Fausan salah satu warga, Minggu (24/06/18).

Selain berlubang, jalan utama Desa Pasir Panjang banyak bukit-bukit tinggi, jika di tempuh dengan berjalan kaki tentu warga akan kelelahan.

“Keluhan warga, jalan yang seharusnya bisa di lewati Sepeda motor dengan kondisi, berlubang, bukit yang tinggi, seperti itu tentu sulit untuk di lewati, tapi jika warga harus berjalan kaki dengan kondisi seperti itu, pasti sangat melelahkan dan jauh,”ucapnya.

Dia berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lingga, untuk segera memperbaiki jalan yang rusak dan memohon agar lebih memperhatikan keselamatan warga Desa Pasir Panjang.

“Di mana kepedulian kabupaten Lingga ini, dimana keadilan? di mana perlindungan untuk kami, sedangkan jalan ini seperti ingin membunuh kami, jangan anggap masyarakat seperti kerbau dan jangan kalian sangka kalian dewa pada hari ini fakta berbicara,”pungkasnya.

Penulis – Rian

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top