Connect with us

Jelang Malam Natal, Brimob Polda Kepri Sterilisasi Gereja

Batam

Jelang Malam Natal, Brimob Polda Kepri Sterilisasi Gereja

Batam, SuaraKepri.com – Menjelang malam Natal, Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) melakukan sterilisasi gereja-gereja yang ada di wilayah hukumnya.

Hal ini dilaksanakan oleh Polda Kepri untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi umat Nasrani yang akan merayakan hari Natal dan Tahun Baru.

Di Batam, ada empat Gereja yang ada diwilayah Kota Batam antara lain Gereja HKBP Lubuk Baja, Gereja Santo Petrus, GBI Alfa Omega dan GPDI Pelita dilakukan Sterilisasi oleh Unit Jibom Brimob Polda Kepri pada (24/12) pada pukul 12.00 wib.

Tim yang dipimpin oleh Ipda Zulhendra beserta 8 Orang Personil Jibom Brimob Polda Kepri melaksanakan Sterilisasi terhadap keberadaan benda berbahaya maupun antisipasi bahan peledak yang ada di lokasi tersebut.

“Dari hasil Sterilisasi yang berlangsung selama dua jam tidak ditemukan adanya tanda-tanda benda yang berbahaya,” jelas Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Selain melaksanakan Sterilisasi, disiagakan juga personil Pengamanan dibawah pimpinan Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yunita Stefani S.IK, M.SI.

“Dihimbau kepada masyarakat yang menjalankan Ibadah Natal dan merayakan tahun baru 2020 tidak perlu merasa khawatir dan takut dalam melaksanakan Ibadah di Gereja, berekreasi serta aktivitas lainnya,” tutup Harry.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Batam

To Top