Connect with us

Jembatan Penghubung Kampung Malar Ambruk, Ini Vidio Detik-Detik Kejadian

Lingga

Jembatan Penghubung Kampung Malar Ambruk, Ini Vidio Detik-Detik Kejadian

Lingga, SuaraKepri.com – Jembatan penghubung Kampung Malar, Desa Mepar, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Kepri, ambruk dihantam luapan sungai, Rabu (20/05/20).

Dari ambruknya jembatan satu-satunya penghubung antara Kampung Malar ke Kampung Penarik, berakibat satu mobil Avanza hitam terjebak ditengah jembatan.

Salah satu saksi mata, yang engan namanya disebutkan mengatakan kejadian bermula sekitar pukul 11:00 WIB pagi, saat air sungai meluap tanah dipinggir tebing penyangga jembatan itu terlihat terkikis akibat derasnya arus sungai tersebut.

“Kejadiaannya sekitar satu jam yang lewat tadi, tadi sudah terlihat sedikit terkikis, tapi masih saja ada yang lewat, nah saat mobil ini melintas tiba-tiba aja tanah langsung amblas, allhamdulilah tidak ada korban jiwa,” kata pengendara yang menyaksikan kejadian tersebut.

Menanggapi laporan ini, dengan sigapnya Kepala Dinas Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPR-PKP) Kabupaten Lingga, Novrizal menyampaikan saat ini tim dari PU tengah mengkroscek ke TKP dan akan dilakukan perbaikan sementara hingga cuaca kembali normal.

“Iya, kami sudah dapat info juga, sedang ditangani segera sama bidang Bina Marga,” ujar Novrizal kepada Suarakepri.com.

Sementara itu, Novrizal belum bisa menjelaskan lebih lanjut apa saja yang rusak di jembatan penghubung tersebut, karna saat ini masih dilakukan pengecekan oleh Bidang Bina Marga.

“Sekalian nanti dicek oleh orang-orang BM,” pungkasnya.

Penulis : Febrian S.r

Continue Reading
Advertisement
Baca juga berita berikut...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top