Connect with us

Kader Dan Masyarakat Antusias Rayakan Hut Golkar Ke-52 Meski Diguyur Hujan

Tanjungpinang

Kader Dan Masyarakat Antusias Rayakan Hut Golkar Ke-52 Meski Diguyur Hujan

Tanjungpinang – Hujan mengguyur Kota Tanjungpinang tidak mengurangi antusias masyarakat untuk mengikuti gerak jalan santai berhadiah sempena memperingati Hut Partai Golkar yang ke 52 di Lapangan Pamedan, Minggu (13/11/16).

Gerak jalan santai berhadiah yang dimulai pukul 07.30 Wib dan diguyur hujan deras sehingga banyak masyarakat mengamankan diri untuk berteduh di depan-depan ruko dan kedai kopi di sekitar lapangan Pamedan.

Namun masyarkat enggan untuk pulang kerumah mereka masing – masing dikarenakan. Mereka mengharapkan ratusan hadiah dan dua hadiah utama paket Umroh gratis. Setiap pemenang akan diumumkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang yaitu Ade Angga setelah garak jalan santai usai.

“Saya tidak mau pulang walau turun hujan, mana tau rezeki saya dapat Sepeda motor atau syukur-syukur dapat berangkat Umroh. Ungkap salah satu masyarakat yang ikut berteduh,” Reni salah satu warga yang ikut serta.

Tidak hanya ratusan hadiah dan 2 paket Umroh geratis yang akan diundikan untuk peserta Gerak Jalan Santai, Grub Band Bomerang juga ikut memeriahkan acara Hut Partai Golkar ke-52 tersebut untuk menghibur para masyarakat yang berada di Lapangan Pamedan.

Alhasil masyarakat pun ikut merasa bahagia dihari ulang tahun Partai yang berlogo Pohon beringin tersebut. Dan diikuti oleh hampir 10 ribu warga dan para kader Partai Golkar dari Kota Tanjungpinang dan Bintan. (Erial)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top