Connect with us

SuaraKepri.com

Kalahkan Batam, Kesebelasan Natuna Pastikan Langkah Ke Semi Final

Lingga

Kalahkan Batam, Kesebelasan Natuna Pastikan Langkah Ke Semi Final

LINGGA, SuaraKepri – Pertandingan sengit tersaji dalam lanjutan babak penyisihan grub terakhir pada Popda Kepri ke-7 Dikabupaten Lingga 2018.

Kesebelasan Kota Batam dipaksa harus mengakui ketangguhan kesebelasan Natuna melalui drama pertandingan 2X40 menit di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep, Rabu.

Pertandingan penyisihan babak grub sendiri berlangsung cukup menarik sejak babak pertama. Natuna terlebih dahulu unggul melalui gol yang dilesakkan penyerang handal Natuna dengan tendang keras kearah kiper Batam dan berhasil merobek gawang yang dijaga kiper asal batam.

“Permain Natuna sejak awal sudah bagus, tendang shoot penyerang Natuna selalu mengancam kiper Batam, dan terbukti tendang itu mampu merobek gawang kesebelasan Batam,” kata Bocan salah satu suporter Lingga, yang sejak awal sudah menyaksikan pertandingan, Kamis (26/07/18).

Memasuki interval kedua, pertandingan seru semakin tersaji. Sama-sama bermain agresif dan keras, terbukti dari brundel pemain bertahan Batam, Natuna kembali berhasil menggandakan keunggulan melalui gol yang dilesakkan Pemain Natuna, Meski tertinggal dua gol, skuad Kota Batam tetap menyerang dan terlihat intensitas permainan semakin memanas diantara kedua kesebelasan.

“Intensitas pola serang memang terlihat lebih dominan Kota Batam, tapi karna kurang tenang dalam memanfaatkan pluang sehingga beberapa pluang untuk terciptanya gol menjadi sia-sia, sementara Natuna yang memanfaatkan bola serang balik berhasil dengan tambahan gol dibabak Kedua,” ungkap Bocan kembali.

Dengan begini, Kesebelasan Kabupaten Natuna sudah memastikan Squatnya melangkah Kesemi Final dan akan kah kesebelasan Natuna mampu menumbangkan Kesebelasan Karimun pada Semi Final Popda Kepri Ke-7.

Penulis : Rian

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top