Connect with us

Kapolres Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas Bunguran Timur

Natuna

Kapolres Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas Bunguran Timur

Natuna, suarakepri.com – Kapolres Natuna, AKBP. Nugroho Dwi Karyanto. SIK mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih atas kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Brigadir Mudiyanto, sehingga mendapat bantuan dari Kemendikbud RI, berupa sarana bantuan Taman Baca Masyarakat (TBM) berbasis IT.

Dengan telah diterimanya bantuan tersebut, Kapolres berharap kinerja yang telah dilakukan selama ini terus ditingkatkan untuk memajukan minat baca anak-anak di Kab. Natuna.

“semoga ini bisa dijadikan sebagai motivasi bagi personil Polres Natuna yang lainnya untuk bisa selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tulus ikhlas dan tanpa mengenal lelah,” Harap Kapolres.

Penyerahan bantuan untuk Rumah Baca yang di kelola oleh Brigadir Mujiyanto ini di serahkan langsung oleh Mendikbud RI, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P pada saat kegiatan Launching Peluncuran Digital Sekolah di Gedung Sri Serindit Ranai, Natuna.

Ini Profil singkat Rumah Baca Natuna yang di kelola Brigadir Mujiyanto : Rumah Baca Natuna beralamatkan di Jalan Pramuka Gg. Mulia Rt. 002 Rw. 005 Kel. Ranai Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna berdiri beberapa tahun silam dan mempunyai program yang sudah dijalankan yaitu : Perpustakaan keliling, Pinjam dan baca buku secara gratis, Lapak baca, Kardus bergerak rumah baca Bhabinkamtibmas.

Selian itu, Rumah Baca yang saat ini memiliki kurang lebih 1000 Koleksi Buku juga menyediakan permainan seperti Ular tangga edukasi yang berukuran besar, Mewarnai secara gratis , Memanah gratis, Bermain puzzle.

Laporan : M. Rozali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top