Connect with us

Kapolres Lingga Ingin Pemuda Bentuk Wadah Kreativitas Melalui Musik

Lingga

Kapolres Lingga Ingin Pemuda Bentuk Wadah Kreativitas Melalui Musik

Lingga, SuaraKepri.com – Melihat segala potensi yang dimiliki anak-anak Kabupaten Lingga, khususnya Dabo, Kecamatan Singkep, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, ingin memberikan perhatian dengan mengembangkan kreativitas dalam bermusik.

Hal itu juga yang memotori terlaksananya Festival Parade Band Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 di Gedung Nasional, Dabo Singkep.

“Kegiatan ini sangat penting untuk perkembangan pemuda di Kab. Lingga ini. Saya mengharapkan pemuda Lingga dapat menumpahkan kreativitasnya dalam kegiatan ini,” kata Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T, yang juga ikut Ngeband bersama, Selasa (29/10/19).

Selain itu, festival parade band tersebut diikuti sebanyak 19 grup band yang berasal dari beberapa sekolah hingga wilayah Se-Kabupaten Lingga.

“Saya mengharapkan nanti pemuda Lingga dapat membentuk sebuah wadah suatu kreativitas melalui musik,” ucapnya.

Acara parade band tersebut di hadiri oleh Kapolres Lingga, Danlanal Dabo Singkep, Kalapas Dabo Singkep, Waka Polres Lingga, PJU Polres Lingga, Plt Camat Singkep, Ketua Pelaksana Parade Band, Sekretaris KNPI Kab. Lingga, Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kab. Lingga, Ormas Kab. Lingga, Mahasiswa Kab. Lingga, Siswa/Siswi pelajar Dabo Singkep.

Penulis : Febrian S.r

Editor : Mori

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top