Connect with us

Kapolres Natuna Turun ke Jalan Bagikan Masker Untuk Pengendara

Natuna

Kapolres Natuna Turun ke Jalan Bagikan Masker Untuk Pengendara

Natuna, suarakepri.com – Kapolres Natuna, AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, SIK. Beserta jajarannya turun kejalan untuk membagikan Masker kepada pengendara. Kamis (19/09).

Pada kesempatan itu, Kapolres Natuna langsung memberikan sekaligus memasang Masker ke Pengendara Sepeda Motor.

Kapolres Natuna, AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, SIK menyebutkan pembagian masker yang dilakukan ini salah satu bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat, karena saat ini keadaan udara di Natuna masih di selimuti kabut asap kiriman.

“Kegiatan hari ini kita bagi menjadi dua titik. Adapun jumlah yang kita siapkan sebanyak 2000 masker. Dengan menggunakan masker tentunya dapat mengurangi resiko penyakit dan ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” kata Kapolres kepada Awak media yang meliput.
 
Dengan kabut asap yang masih tebal, Kapolres menghimbau kepada pengendara baik sepeda motor ataupun mobil untuk lebih berhati hati jika bepergian, karena kabut asap masih tebal.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan mentaati himbauan yang dikeluarkan oleh pihak terkait mengenai kabut asap,” ujarnya.

Adapun yang ikut dalam kegiatan pembagian masker diantaranya, Komuna, Komunitas Motir RX King. Kepala Puskesmas Ranai. Untuk pengamanan kegiatan dilakukan Langsung oleh Personil Satlantas Natuna yang bantu oleh Dishub dan Satpol-PP.

Laporan : M. ROZALI

Continue Reading
Advertisement
Baca juga berita berikut...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top