Connect with us

SuaraKepri.com

Karnival Gemilang Bintan Lagoon Resort Tumbuh Kembangkan Ekonomi Lokal

Bintan

Karnival Gemilang Bintan Lagoon Resort Tumbuh Kembangkan Ekonomi Lokal

Bintan, SuaraKepri.com – Bintan Lagoon kembali mengggelar Event Karnival Gemilang yang kedua kalinya dan mendapat antusias yang luar biasa dari pengunjung yang mayoritas adalah wisatawan domestik tercatat 691 unit mobil, 581 unit sepeda motor dengan jumlah pengunjung 5.121 orang.

Ini merupakan angka yang luar biasa kata Gerald A Hendrick, General Manager (GM) Bintan Lagoon Resort saat menutup acara dengan membagi bagikan hadiah undian Lucky draw berupa voucher kamar dan villa dengan nilai jutaan rupiah.

Gerald menambahkan kami menerima 35 pelaku usaha lokal yang beberapa adalah karyawan dan keluarganya ikut berniaga bersama sama kami dengan menjual aneka kuliner, minuman, parfum hingga sepeda motor juga ikut ambil bagian dari kegiatan ini.

“Kami juga diuntungkan dengan event ini hunian kamar kami meningkat 15 persen dari biasa nya 10 persen yang lesu disebabkan kondisi wabah covig 19 saat ini,” ujarnya.

Namun kami terus berjuang dan bersemangat untuk menggairahkan kepariwisataan di Bintan dan berharap temen temen pelaku usaha pariwisata lainnya juga bersama sama untuk mendorong bisnis di Bintan.

Beliau juga berharap pemerintah daerah juga mendukung kami untuk terus menjadikan event ini lebih kreatif dan inovatif dimasa mendatang.

“Saya berkeinginan agar acara seperti ini bisa terus berlanjut sehingga memberi dampak ekonomi bagi masyarakat sekitar dan juga terhibur bagi para pengunjung,” jelasnya.

Huzrin Hood, Ketua Forum Pengembangan Lokal Provinsi Kepulauan Riau yang menyempatkan hadir terkejut dan Gembira atas apa yang di buat oleh Bintan Lagoon Resort.

“Semoga acara seperti ini bisa diteruskan sebulan dua kali. kita akan bantu mempromosikan ke OPD OPD dan ASN di lingkungan pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Kota Tanjungpinang dan Bintan untuk memeriahkan Karnival Gemilang ini,” ujar Datok Huzrin Hood.

Beliau menambahkan dengan dilibatkannya 35 pelaku usaha lokal atau UKM setempat yang terlibat ini luar biasa.

“Ini luar biasa sudah memberikan laluan untuk mencari nafkah di kawasan Bintan Lagoon Resort,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Bintan

To Top