Connect with us

Kebijakan Wako Batam Terkait Hotel Kuningan Milik Amat Santoso Dipertanyakan

Batam

Kebijakan Wako Batam Terkait Hotel Kuningan Milik Amat Santoso Dipertanyakan

Batam – Hotel Kuningan yang berdiri di atas Row Jalan Milik Amat Tantoso tetap melanjutkan pembangunannya, yang sebelumnya sudah di hentikan oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Sebelumnya hotel diketahui pembangunannya telah menyalahi aturan yang ada.

“Pembanguna hotel tersebut yang sudah jelas fatal UU dan melanggar Perda Kota Batam serta juga HPL yang dimiliki Amat Tantoso  untuk Bangunan 1 1/2 lantai. Kini kok bisa dilanjutkan pembangunannya, ada apa?,” jadi tanda tanya bagi P. Siburian, pada hari Jumat (25/11).

Siburian menegaskan publik dan masyarakat meminta kinerja Wali Kota Batam  untuk tegas  menindak tegas pelanggaran Perda ini.

“Bagaimana  Perda dapat berjalan dengan baik di Kota Batam, bila Wali Kotanya tidak tegas. Pemko Batam melalui intansi terkait harus membongkar Hotel milik Amat Tantoso itu,” geram Siburian.

Pantauan di lapangan, pembangunan hotel tersebut sudah dilanjutkan dan melebarkan sayap bangunan yang terbuat dari Baja.  “Diduga  Wali Kota Batam tidak punya nyali atas bangunan hotel Amat Tantoso dan terkesan melindungi hotel tersebut,” ungkapnya.

[sk]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Batam

To Top