Connect with us

Kecanduan ‘Mahadewa’, Pria Asal Surabaya Tewas Saat Bertapa

Hiburan

Kecanduan ‘Mahadewa’, Pria Asal Surabaya Tewas Saat Bertapa

SuaraKepri.com – Belum selesai kasus heboh pernikahan ala Mahadewa yang membuat masyarakat Bali geram. Kini muncul lagi kabar mengejutkan yang disebabkan oleh serial laris asal India itu.

Belum lama ini, seorang pria asal Surabaya tewas di aliran sungai Kalimas, Jl. Dukuh Bulak Banteng. Pria itu kehilangan nyawanya setelah sengaja menenggelamkan diri dengan cara bertapa di tengah sungai.

Dilansir dari Lensa Indonesia, pria itu diduga kecanduan serial Mahadewa yang dibintangi oleh Mohit Raina. Seperti diketahui, sang Mahadewa memang sering berpose bertapa agar makin sakti mandraguna.

Proses evakuasi korban. @lensaindonesia/rofik

Proses evakuasi korban. @lensaindonesia/rofik

Selain kecanduan Mahadewa, pria berusia 35 tahun itu juga diduga mengalami stres. Tak hanya sekali masuk ke sungai, tapi ia menceburkan diri dua kali. Dan saat berusaha ditolong warga, korban malah kembali masuk ke sungai dan akhirnya tewas.

“Tadi setelah melompat yang kedua kalinya, korban langsung berenang ke tengah. Meski warga sempat menolong dengan melemparkan tali, tapi tidak digubris. Bahkan dia lalu mengambil posisi bertapa di tengah sungai, sampai akhirnya tenggelam,” ujar Ismaniyah, saksi mata yang rumahnya berada di pinggir sungai.

“Mungkin dia sering nonton Mahadewa, sehingga ingin sakti dengan cara bertapa di tengah sungai. Dia orang stres mas, pikirannya nggak penuh,” celetuk warga lain saat proses evakuasi.

Setelah dievakuasi dari sungai, jenazah dibawa ke RSU dr Soetomo untuk diotopsi. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan soal identitas korban, karena saat ditemukan, ia tidak membawa tanda pengenal sama sekali.

[sk]

Continue Reading
Advertisement
Baca juga berita berikut...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Hiburan

To Top