Connect with us

SuaraKepri.com

Keluarga Besar Tionghoa Natuna Salurkan 1000 Paket Bingkisan Kepada Warga Kurang Mampu

Natuna

Keluarga Besar Tionghoa Natuna Salurkan 1000 Paket Bingkisan Kepada Warga Kurang Mampu

Natuna, suarakepri.com – Pandemi Virus Covid-19 berdampak langsung dengan ekonomi masyarakat. Banyak warga yang kehilangan penghasilan sehingga Daya beli wargapun turun drastis semenjak wabah ini melanda.

Untuk meringankan beban warga tersebut, Ikatan Keluarga Besar Tionghoa Kabupaten Natuna tergerak hati untuk membantu meringankan beban warga natuna yang terdampak covid-19.

Lebih Kurang 1000 Paket bingkisan disiapkan untuk dibagikan kepada warga kurang mampu. Bingkisan ini akan diserahkan secara simbolis Kepada Kepala Desa dan ada juga yang langsung diserahkan oleh Ikatan Keluarga Besar Tionghoa kepada warga Kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“1000 Paket Bingkisan ini akan kami bagikan ke 25 Desa dan 4 Kelurahan yang ada di Kabupaten Natuna,” Ucap Ketua Panitia Ikatan Keluarga Besar Tionghoa Berbagi, Dedi Yanto saat pelepasan Paket untuk disalurkan ke Desa-desa, Minggu pagi (17/05).

Dijelaskannya, Bantuan ini merupakan wujug kepedulian Warga Tionghoa Kabupaten Natuna dalam meringankan beban warga yang terdampak virus Covid-19.

“Kegiatan ini menyasar Lansia, anak yatim, janda dan warga kurang mampu,” Tambanya.

“Ini bentuk kepedulian kami Kepada saudara kita yang terdampak virus ini. Walupun tidak seberapa, semoga bantuan ini bisa bermanfaat ditengah Pandemi saat ini,” Jelasnya.

Kegiatan pelepasan 1000 Paket Bingkisan ini di saksikan langsung oleh, Wakil Bupati Natuna, Danlanud RSA, Kapolres Natuna, Dandim 0318/Natuna, Danlanal Ranai dan Ketua Komisi I DPRD Natuna. (Rozali)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top