Connect with us

Kembali, Remaja Ingusan Umbar Foto Tak Senonohnya di Medsos

Internet

Kembali, Remaja Ingusan Umbar Foto Tak Senonohnya di Medsos

Tanjungpinang, SuaraKepri – Belum lagi habis kekesalan masyarakat adanya seorang gadis remaja mengumbar foto tak senonohnya, kini giliran remaja lelaki yang mengumbarnya melalui Media Sosial (Medsos) Facebook. Remaja pria yang terlihat masih pelajar dan dibawah umur itu begitu mudahnya mengaploud foto fulgarnya bersama teman wanitanya.

Bagaikan layaknya orang dewasa, mereka saling bergumulan dengan berciuman diatas tempat tidur. Foto ini di uploud melalui laman facebooknya pada tanggal 5 Maret 2016, pada pukul 00.30 Wib.

Tak sedikit juga para remaja sebayanya yang mengutuk perbuatan pria remaja ini. Tetapi pria remaja ini tidak mengubris dan segera menghapus fotonya tersebut.

Sebelumnya Netizen Indonesia juga tengah dihebohkan dengan sepasang muda-mudi yang usianya masih SMP pamer kemesraan. Bukan kemesraan biasa, namun sudah menjurus dewasa. Foto anak SMP diatas ranjang tanpa busana, seolah mengatakan mereka baru saja berhubungan seks. Gambar tak senonoh ini milik akun Facebook dengan nama Ina Si Nononk.

[sk]

Continue Reading
Advertisement
Baca juga berita berikut...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Internet

To Top