Connect with us

Kenang Jasa Pahlawan, Lanal Ranai Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Tanjungpinang

Kenang Jasa Pahlawan, Lanal Ranai Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Natuna, suarakepri.com – Untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang gugur dalam membela kemerdekaan Bangsa Indonesia. Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai, Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Selasa (10/09).

Sebelum ziarah, Lanal Ranai juga melaksanakan upacara dalam rangka HUT TNI Angkatan Laut ke-74 di Mako Lanal Ranai dengan tema ‘Bersama Rakyat TNI Angkatan Laut Siap Membangun SDM Unggul, Fondasi Indonesia Maju’.

Upacara yang di inspekturi oleh Pjs. Palaksa Lanal Ranai Mayor Laut (T) T. Faidil Sulung di ikuti sebanyak 3 Pleton Pasukan terdiri dari, Satu Pleton Pama Lanal Ranai, Satu Pleton Gabungan Bintara dan Tantama Lanal Ranai dan Satu Pleton Gabungan Bintara dan Tantama Satgas Marinir Kompi Komposit Marinir Setengar.

Pada peringatan HUT AL ke 74 tahun 2019, Pangkalan TNI Angkatan Laut Ranai juga melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan berupa Donor Darah di Mess Tjiptadi, Senin (09/09).

Kegiatan Bhakti Kesehatan ini merupakan kegiatan serentak di seluruh jajaran TNI Angkatan Laut dalam rangka memperingati HUT TNI AL, sebagai bukti bahwa di usianya yang ke 74 TNI AL masih perduli dengan kegiatan sosial berupa Bhakti Kesehatan.

Selain donar darah juga di laksanakan Pengecekan Tensi dan Pengecekan HB (Hemoglobin).

Laporan : M. ROZALI

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top