Connect with us

Ketua DPD KNPI Lingga Hadir di Pelantiakan Pengurus DPD KNPI Kota Batam

Lingga

Ketua DPD KNPI Lingga Hadir di Pelantiakan Pengurus DPD KNPI Kota Batam

Lingga, SuaraKepri.com – Ketua dewan perwakilan daerah (DPD), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lingga Saffarudin menghadiri pelantikan pengurus DPD Kota Batam, di Pena Hall Gedung Graha Pena Batam Pos, Batam Center, Sabtu (27/04/19).

Dalam hal ini Ketua DPD KNPI Kabupaten Lingga Safaruddin S.sos. M.si mengatakan kehadiran dirinya dipelantikan pengurus DPD KNPI Kota Batam untuk memberikan sport, sekaligus ucapan selamat atas dilantiknya Ketua DPD KNPI Kota Batam M. Teddy Nuh, yang merupakan sahabatnya.

“Selamat atas pelantiakan pengurus DPD KNPI Batam, dan sahabat saya M. Teddy Nuh sebagai Ketua DPD KNPI Kota Batam,” ujar Safar, sapaan akrabnya pada Suarakepri.com.

Lanjut Safar, dengan terbentunya pengurus DPD KNPI Kota Batam priode 2019-2022 ini maka bertambah pula pemuda pemuda hebat di Provinsi Kepri.

Bahkan ia berharap, dengan pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Batam ini, nantinya dapat mengenjot kembali peran pumuda dalam pembangun negri khusunya di Provinsi Kepri.

“Saya yakin dengan di dukung oleh generasi muda, pembangun di Provinsi Kepri akan meningkat, apalagi Kota batam sekarang sebagai pintu depan dengan negara tetangga seperti Singapore dan Malaysia, maka dari itu butuh peran pemuda untuk mengawal jalannya pemerintahan ini dan mengantisipasi agar barang-barang ilegal dan Narkoba bisa segera diberantas” jelas Safar.

Selain itu, Walikota Batam Muhammad Rudi, meminta agar seluruh pemuda siap berkarya dan saling bahu membahu dan mendukung pemerintah daerah dalam memajukan pembangunan Kota Batam.

“Saya berharap pemuda bisa bersenergi dalam membangun Provinsi Kepri khususnya Kota Batam, agar sama-sama kita bangun kota Batam ini jauh lebih baik lagi,” tutup Rudi.

Penulis : Rian

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top