Connect with us

Ketua Hi-Melaya Kecamatan Lingga Timur Serahkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

Lingga

Ketua Hi-Melaya Kecamatan Lingga Timur Serahkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

Lingga, SuaraKepri.com – Himpunan melayu raya (Hi-Melaya) korwil Lingga, melalui ketua dan engku putri hi-melaya Kecamatan Lingga Timur, melakukan kegiatan sosial dibeberapa tempat di Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, senin (09/09/2019).

Ketua hi-melaya Lingga Timur, Muhammad Hafiz mengatakan, tujuan dari kegiatan hari ini, merupakan gebrakan untuk membantu warga yang kurang mampu dan menunjukan jika pemuda hari mampu berbuat untuk warga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah mulai tepat pukul 09:00 pagi sampai dengan pukul 01:00 siang kegiatan ini berjalan lancar, InsyaAllah akan berjalan terus menerus, ” Katanya kepada marwahkepri. Com.

Lanjut Hafiz, untuk kedepannya ia bersama anggota hi-melaya Kecamatan Lingga Timur, akan melakukan kegiatan serupa, tapi dengan amunisi yang lebih luas, agar lebih merata.

Namun, dia menjelaskan kegiatan itu bukan lah untuk mencari sensasi atau pamer, menurut dia ini jelas berdasarkan perintah pembina utama MR Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H yang disampaikan oleh ketua korwil Lingga, Zuhardi, bagi dia kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anak daerah untuk warga sekitarnya.

“Kalau bukan kami siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, kami hanya ingin berbuat untuk kampung halaman kami, ini bukan cari muka, tapi hari ini kami hadir, kedepan kami akan terus berbuat agar saudara-saudara kami yang hidup di bawah garis kemiskinan, dengan kegiatan ini setidaknya kami bisa membantu meringankan beban mereka,” ucapnya.

Sementara itu, untuk pembagian paket sembako tersebut, ketua Kecamatan MR Lingga Timur menyasar tiga lokasi, yaitu Desa Sungai Pinang, Kudung dan Kerandin, rata-rata dari mereka merupakan orang tua, para janda yang sudah tidak bisa bekerja lagi (kurang mampu).

Penulis : Febrian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top