Connect with us

SuaraKepri.com

Ketua KNPI Natuna Harap Insan Pers Bisa Memberangus Berita Hoax Yang Menimbulkan Keresahan

Natuna

Ketua KNPI Natuna Harap Insan Pers Bisa Memberangus Berita Hoax Yang Menimbulkan Keresahan

Natuna, suarakepri.com – Segenap pengurus dan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2020.

“Selamat HPN 2020, kepada para insan pers diseluruh Indonesia, khususnya yang ada di Kabupaten Natuna,” Kata Ketua KNPI Natuna, Haryadi melalui rekaman voice yang dikirim ke Biro suarakepri.com. Minggu (09/02) pagi.

“Kami juga memanjatkan do’a kepada seluruh insan pers setanah air, mudah-mudahan diberikan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa selama menjalankan tugas kejurnalistikan,” tambahnya.

“Kami selaku insan pemuda dan masyarakat berharap, mudah-mudahan pers menjadi salah satu gerbang pembangunan bagi daerah dan bangsa,”harapnya.

Haryadi berharap insan pers di kabupaten Natuna bisa menjadi garda terdepan dalam menyuarakan aspirasi masyarakat di garda terdepan.

“Pers merupakan salah satu media yang mampu untuk menyambung lidah antara rakyat dengan pemangku Pemerintahan, maupun sebaliknya,” ujarnya.

“Terimakasih kepada para insan pers, yang selama ini sudah banyak mendukung kegiatan-kegiatan KNPI, serta ikut menyuarakan suara pemuda dan masyarakat di Kabupaten Natuna, sebagai salah satu daerah perbatasan,” pungkas Haryadi.

Haryadi juga berharap agar setiap insan pers dapat membantu memberangus berita-berita hoax, yang dapat menyesatkan dan menimbulkan kegaduhan ditengah masyarakat.

Laporan : M. Rozali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top