Connect with us

SuaraKepri.com

Kodim 0315/Bintan Akan Menggelar Lomba Karya Jurnalistik TMMD

Tanjungpinang

Kodim 0315/Bintan Akan Menggelar Lomba Karya Jurnalistik TMMD

TANJUNGPINANG, tanjungpinang.co –  Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Letkol I Gusti Bagus Putu Wijangsa , menggelar pertemuan dengan insan Pers se-Kota Tanjungpinang-Bintan dengan tema “Tatap Muka Dan Ngopi Bareng”, di Makodim 0315/Bintan, Jum’at malam, (12/10).

Selain untuk menjalin tali silaturahmi, adapun tujuan dari acara tersebut juga untuk mensosialisasikan tentang kegiatan Lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 TA 2018 di Desa Pengudang Kabupaten Bintan pada tanggal 15 Oktober mendatang.

“Kegiatan malam hari ini kami mengadakan dengan maksud dan tujuan adalah untuk mengeratkan hubungan antara sesama Kodim 0315/Bintan dengan rekan-rekan Media. Disamping itu juga saya sampai kan bahwa untuk kita bisa bekerja sama dalam lomba karya jurnalistik,” kata Letkol I Gusti.

Selama ini, kegiata TMMD sangat dirasakan oleh masyarakat yang berada di pedesaan. Keberhasilan itu tentu tidak terlepas dari semua pihak terkait, termasuk juga oleh Media massa yang dapat memberikan informasi ke Masyarakat secara luas.

Dalam upaya menyebar luaskan informasi kepada publik tentang TMMD, melalui Lomba Karya Jurnalistik tentang kegiatan TMMD, dan dengan harapan agar masyarakat dapat lebih mengerti serta memahami tentang program TMMD yang dilaksanakan oleh TNI AD dan Masyarakat itu sendiri.

Turut hadir pada acara tersebut beberapa organisasi wartawan Kota Tanjungpinang, seperti PWI Tanjungpinang-Bintan, IWO, IJTI, AJI, AJOI serta rekan-rekan wartawan lainya.

(Erial)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top