Connect with us

SuaraKepri.com

Kodim 0315 Bintan Kembali Ringkus Lima Orang Jaringan Pengedar Narkoba

Tanjungpinang

Kodim 0315 Bintan Kembali Ringkus Lima Orang Jaringan Pengedar Narkoba

Tanjungpinang -Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan berhasil menangkap lima orang terduga pengendar narkoba jenis sabu-sabu.

Dandim Kodim 0315/Bintan Letkol Inf. Ari Suseno dalam gelar expose di ruang aula Makodim 0315/Bintan Senin (21/8), mengatakan kepada awak media bahwa unit Intel Kodim dalam dua hari ini berhasil menangkap satu persatu.

“Terduga pengendar narkoba jenis sabu-sabu yang berjumlah lima orang di tempat berbeda, yang awalnya dari penangkapan dua tersangka yang inisial G dan S di Batu 16,” ujarnya.

Dan selanjutnya Anggota melanjutkan pengembangan dan menangkap tiga terduga pengendar di tempat yang berbeda.

“Kami berhasil menangkap dua terduga pelaku yang kemarin dan melakukan pengembangan sampai sore ini. kami berhasil mengamankan 3 lain di tempat berbeda jadi jumlah terduga ada lima orang kami amankan beserta beberapa BB,”

Dari hasil Penangkapan ini Kodim 0315 berhasil menangkap lima orang terduga pengendar narkoba jenis sabu-sabu dan mengamankan beberapa barang bukti antara lain tiga paket sabu kecil tiga paket sabu paket besar dua.

Alat timbang puluhan mancis alat hisap dan beberapa uang kertas pecahan 100 ribu rupiah serta beberapa mata uang Ringgit.

Ari menambahkan ke lima orang pelaku tersebut akan di serahkan ke Mapolres Tanjungpinang untuk proses lebih lanjut.

“Untuk selanjutnya kami akan serahkan ke Mapolres Tanjungpinang untuk proses lebih lanjut, kami juga berharap bisa dapat mengembangkan lagi dari hasil penangkapan kami ini,” ungkapnya.

[sk]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top