Connect with us

SuaraKepri.com

Kodim 0318 Natuna Adakan Donor Darah

Natuna

Kodim 0318 Natuna Adakan Donor Darah

NATUNA – Dalam rangka HUT TNI ke 72, Kodim 0318/Natuna mengadakan bakti sosial berupa sunatan massal gratis, di Puskesmas Tanjung, Kecamatan Bungtim Laut, selasa (03/10).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0318/Natuna selain kegiatan perlombaan dan karyawan bakti.

“Selain kegiatan perlombaan dan karya bakti, Kodim 0318/Natuna juga melaksanakan kegiatan baksos diantaranya donor darah dan pengobatan massal yang sudah dilaksanakan di Tugu Gasing, Ranai pada tanggal 26 September 2017 yang lalu, dan sunatan massal ini masih rangkaian kegiatan baksos dalam rangka HUT TNI ke 72” jelas Kapten Inf Azman pejabat pasiterdim 0318/Natuna.

Kegiatan sunatan massal ini diikuti oleh 28 orang dari target 75 orang dan usia rata-rata peserta 10-12 tahun yang merupakan masyarakat desa Tanjung dan sekitarnya.

“Target kita 75 orang, namun yang mengikuti hanya 28 orang dikarenakan alasan sekolah dan sudah banyak yang telah di sunat,” tambah Pasiterdim 0318/Natuna.

Dandim 0318/Natuna, Letkol inf Ucu Yustiana, S.I.P disela-sela Peninjauan kegiatan sunatan massal ini menjelaskan Kegiatan ini merupakan wujud kegiatan sosial Kodim 0318/Natuna dalam upaya membantu, terintegrasi dan selalu terarah pada kesejahteraan masyarakat dan mensukseskan program pembangunan Pemda kabupaten Natuna.

Oleh karenanya, dalam kegiatan ini Kodim 0318/Natuna Bekerjasama dengan Dinkes kabupaten Natuna, puskesmas Tanjung dan pihak kecamatan dan desa setempat” jelasnya.

Firdaus (45) orang tua dari Putra (12) salah satu peserta sunatan massal mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0318/Natuna beserta jajarannya yang sudah mengadakan sunatan massal ini, karena membantu dirinya untuk menyunatkan anaknya. (Imam)

[sk]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top