Connect with us

SuaraKepri.com

Komunitas Asgar Tasyakur Binni’mah Penempatan Sekretariat Baru

Tanjungpinang

Komunitas Asgar Tasyakur Binni’mah Penempatan Sekretariat Baru

TANJUNGPINANG – Komunitas ASGAR Tanjungpinang mengadakan acara Tasyakur Binni’mah penempatan sekretariat di Jalan Handoyo Putro Km XI Perum. Nusa Indah Blok D No. 77 Tanjungpinang Timur, (04/08/2020).

Acara dimulai pukul 19.30 Wib. Diawali pembukaan dan baca doa, dilanjut makan-makan ngaliwet khas Jawa Barat bersama Ketua Komunitas Asgar Tanjungpinang, Iwan Darmawan, SE. M,Ak Bersama Dadang dari Dinas Perpajakan.

Komunitas Asgar Tanjungpinang ini berdiri bulan Mei 2020 di tengah wabahnya Covid-19, justru membulatkan tekad Komunitas Asgar Tanjungpinang yang disingkat (KAT) ini semakin besar guna bergerak dalam bidang sosial dan seni Budaya “Runtut Raut Sauyunan”.

KAT ini di bentuk untuk ajang silaturahmi khususnya orang Garut yang ada di perantaun, dengan adanya sekretariat ini bisa di buat untuk rumah singgah dimana ada warga perantau garut yg masih mencari pekerjaan di Tanjungpinang.

Ketua KAT, Iwan Gunawan mengakatan kepada media Komunitas Asgar adalah komunitas yang bersifat kekeluargaan yang menonjolkan sifat gotong royong.

“Berat sama di pikul, ringan sama dijinjing. Dalam keanggotaan di Komunitas Asgar, setiap anggota mempunyai hak dan kewajiban yg sama. Dalam gerak langkahnya komunitas Asgar selalu mengedepankan tali silaturahim, tidak ada perbedaan status,” ujarnya.

Dengan motto Asgar untuk kita, kita untuk Asgar.

“Mari kita ciptakan rasa aman dan nyaman sesama anggota ASGAR. Komunitas ASGAR adalah rumahnya orang Garut di Tanjungpinang,” ungkapnya.

Continue Reading
Baca juga berita berikut...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top