Connect with us

Konser Kemanusiaan Negri Gurindam Hadirkan Opick dan Sabyan berlangsung Semarak

Tanjungpinang

Konser Kemanusiaan Negri Gurindam Hadirkan Opick dan Sabyan berlangsung Semarak

Tanjungpinang – Konser Kemanusiaan Negeri Gurindam untuk Palestina digelar. Konser yang diadakan oleh LAZNAS LMI Perwakilan Kepri ini menghadirkan penyanyi religi ternama Opick dan grup band Sabyan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang,  Sabtu (19/10).

Ribuan masyarakat Tanjungpinang terlihat antusias dalam menghadiri konser yang bertujuan untuk kegiatan amal tersebut.  Sesuai dengan Hasil Laporan dari Ketua Panitia acara tersebut M. Apriyandi, S.IP, M. M bahwa acara ini kurang lebih dihadiri oleh lebih dari 2.000 orang.

Hal ini berdasarkan dengan jumlah Gelang Donasi yang telah disebar dan juga dari jumlah undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Pria yang akrab disapa Andi ini juga menuturkan jika sejauh ini dana yang terkumpul dari Penjualan Gelang Donasi mencapai Rp40 Juta dan dari amplop donasi mencapai Rp20 Juta. 

Andi yang juga Anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini juga menambahkan bahwa seluruh hasil donasi yang terkumpul dari acara ini akan sepenuhnya disalurkan kepada Saudara-saudara kita di Palestina, para korban Gempa di Maluku dan juga akan diberikan kepada para penghafal Al-Quran. 

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd dalam sambutannya sangat menyambut baik kegiatan positif seperti Konser Kemanusiaan ini.  Selain sebagai acara hiburan,  kegiatan ini dapat juga menjadi sarana beribadah dengan ikut memberikan sumbangan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. 

Ribuan penonton yang hadir nampak antusias saat Opick dan Sabyan menampilkan performanya diatas panggung sembari menyapa masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Niatkan didalam Hati kita semua bahwa kita datang kesini adalah untuk beramal dan saling tolong menolong kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, untuk itu saya mengetuk pintu hati kita semua untuk menyisihkan sedikit rezeki untuk didonasikan,” ujar Syahrul. 

Opick dan Sabyan juga memandu langsung kegiatan pengumpulan donasi dalam Konser tersebut.  Diakhir acara panitia menyampaikan bahwa total donasi yang terkumpul dalam Konser Kemanusiaan tersebut berjumlah Rp  433.499.000,-.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Hj. Juwariyah Syahrul,  Kepala OPD se-Kota Tanjungpinang,  Anggota DPRD Kota Tanjungpinang,  Unsur FKPD,  dan perwakilan LSM serta Organisasi sosial yang ada di Kota Tanjungpinang.  (Bastian/Humas)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top