Connect with us

SuaraKepri.com

Konsolidasi Organisani PUK FSP LEM SPSI Bengkalis Bersama Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis

Bengkalis

Konsolidasi Organisani PUK FSP LEM SPSI Bengkalis Bersama Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS, SuaraKepri.com – Ditengah kesibukan yang tak terbendung, ajang silaturahmi untuk membangun komunikasi dan kemitraan oleh PUK FSP LEM SPSI Bengkalis bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkalis tetap terjalin dengan baik.

Silaturahmi ini di laksanakan di Lantai tiga Kantor Bupati Bengkalis pada Senin 14 September 2020 yang merupakan bagian dari target kerja dan Konsolidasi Organisasi Pimpinan Unit Kerja Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin Bengkalis.

Konsolidasi Organisasi yang dimaksud disambut baik oleh Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten  Bengkalis Ardiansyah, ST. MH di ruangan Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan Pemkab Bengkalis.

“Alhamdulilah, dengan keberadaan FSP LEM SPSI di Kabupaten Bengkalis, tentunya mampu menjadi mitra pembangunan Pemkab Bengkalis dengan menghadirkan SDM tenaga kerja yang terampil dan ahli sesuai yang dibutuhkan oleh Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis kedepannya,”  ujar Kadis PUPR Bengkalis Ardiansyah.

Adapun tenaga terampil dan tenaga ahli yang dibutuhkan untuk membantu suksesi pelaksanaan proyek-proyek pembangunan kontruksi oleh Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis adalah terkait tenaga ahli tim penilai bangunan dan teknik perpipaan untuk air bersih.

Terkait pengupahan tenaga kerja sektor jasa kontruksi, Ardiansyah meminta kepada PUK FSP LEM Bengkalis agar mengajukan surat resmi kepada Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis atas nama Organisasi FSP LEM SPSI Kabupaten Bengkalis.

“Dan data-data tenaga kerja yang dimiliki oleh FSP LEM Kabupaten Bengkalis. Yang disusun dan dimasukkan sesuai dengan tamatan pendidikan formal dan sertifikasi ketrampilan dan keahlian kerja yang dimiliki oleh SDM nya ke Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis dengan secepatnya,” kata Ardiansyah saat berada di Lantai Tiga Kantor Bupati Bengkalis.

Disela itu juga, Sekretaris DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Bengkalis Anwar S Julius menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadis PUPR Kabupaten Bengkalis yang telah membuka dan memberikan ruang yang sebesar-besarnya kepada FSP LEM SPSI Kabuapaten Bengkalis.

Untuk ikut berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Bengkalis melalui Program Kerja Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis.

Dengan adanya pertemuan ini, mudah-mudahan kedepannya dapat terwujud kerjasama yang baik, terkait ketenagakerjaan di sektor jasa kontruksi oleh FSP LEM SPSI Kabupaten Bengkalis bersama Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis sesuai yang dibutuhkan,” kata Julius dengan senang hati.

Continue Reading
Baca juga berita berikut...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Bengkalis

To Top