Connect with us

Syahrul : Kontribusi Insan Pers Cukup Besar Untuk Pembangunan

Tanjungpinang

Syahrul : Kontribusi Insan Pers Cukup Besar Untuk Pembangunan

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengakui bahwa peran insan pers cukup besar untuk pembangunan di Kota Tanjungpinang.

Hal ini ia sampaikan saat Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang bersama sejumlah perwakilan dan pengusaha media menggelar Memorandum of Understanding (MoU) atau Penandatanganan Nota Kesepakatan di Gedung Aula Lantai 3 Walikota, Sengggarang, Selasa (5/3) sore.

Syahrul mengatakan dalam sambutannya, bahwa pada tahun ini kerjasama antara Pemko dan Media cukup berbeda.

“Untuk yang perdana, kegiatan kerjasama tahun ini dilakukan secara resmi. Diharapkan dengan adanya pelaksanaan kegiatan seperti ini dapat terjalin lebih lagi hubungan emosional yang baik,” kata Syahrul dalam pidatonya.

Selain menjalin hubungan emosional yang lebih erat, Syahrul juga menyampaikan selamat kepada media yang telah bekerjasama.

Kepala Seksi Pengelolaan Media Dinas Kominfo Tanjungpinang Febby mengemukakan sedikitnya ada 64 media online, cetak dan elektronik yang bekerjasama dengan Pemko Tanjungpinang.

“Setelah saya sampaikan nama-nama media tadi, ada 64 media terverifikasi Dewan Pers yang dapat bekerjasama dan disaksikan langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang,” ungkap Febby.

Penandatanganan Nota Kesepakatan ini juga disaksikan langsung oleh Walikota Syahrul dan Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma.

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menyampaikan pidato sambutannya dihadapan perwakilan media

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top