Connect with us

SuaraKepri.com

Kunjungi Anggota Brimob, Kapolda Turut Doakan Natuna

Natuna

Kunjungi Anggota Brimob, Kapolda Turut Doakan Natuna

Kapolda Kepri Ikut Zikir dan Doa Bersama “Dari Natuna Selamatkan Indonesia”

Natuna, suarakepri.com – Kapolda Kepri Irjenpol Andhap Budi Revianto hadiri Zikir dan doa bersama “Dari Natuna Selamatkan Indonesia”, yang berlangsung di mesjid Agung Natuna. Kamis malam (06/02).

Dzikir dan doa bersama dengan tujuan untuk berdoa kepada tuhan, juga untuk menenangkan masyarakat, serta mendoakan para WNI dari Wuhan yang saat ini menjalani observasi selalu dalam kondisi sehat.

Selain Kapolda Kepri, tampaknya juga pejabat tinggi RI yang ikut dalam kegiatan ini diantaranya, Menkopolhukam RI, Menkes, Kepala BNPB, Pangkogabwilhan I, Danrem 033/WP.

Selain menghadiri kegiatan zikir dan doa bersama, Kapolda Kepri Irjenpol Andhap Budi Revianto ke Natuna dalam rangka meninjau personel Brimob di Natuna.

Ada sekitar 214 anggota Brimob aktif melaksanakan tugas kemanusiaan dan kegiatan bakti sosial.

“Saya datang ke Natuna ini karena cinta, dengan cinta anggota saya akan lebih dekat dengan masyarakat Natuna,” ujar Kapolda kepada media di Mapolres Natuna, Kamis (6/2).

Selama berada di Natuna sambung Kapolda, Satuan Brimob melaksanakan berbagai kegiatan seperti bakti sosial di rumah ibadah dan fasilitas umum lainnya di Natuna.

“Inilah wujud dari tugas kemanusiaan itu, menjaga Kamtibmas dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya. Alhamdulillah kehadiran kami disambut baik oleh masyarakat Natuna,” jelas Kapolda.

Ia berharap, masyarakat Natuna selalu menjaga kerukunan, kesatuan dan persatuan demi terciptanya lingkungan yang kondusif. “Hal ini adalah bagian dari kecintaan kita kepada negara kesatuan republik indonesia. Satu lagi jangan lupa, mari kita giat melaksanakan olahraga, sebab didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat,” tutupnya.

Laporan : M. Rozali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top