Connect with us

Kunjungi Lokasi Pangibaran Bendara di Desa Pekaka, Suhardi : Harus Optimal

Lingga

Kunjungi Lokasi Pangibaran Bendara di Desa Pekaka, Suhardi : Harus Optimal

Lingga, SuaraKepri.com – Organisasi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Lingga bersama anggota Polri dan TNI AD, melakukan kunjungan ke lokasi Kegiatan Latihan Pengibaran Bendera di Desa Pekaka, Kecamatan Lingga Timur,  Sabtu (10/08/2019).

Ketua PPI Kabupaten Lingga, Suhardi  mengatakan, kunjungan tersebut sebagai bentuk apresiasi pengurus purna terhadap adik-adik paskibra, sekaligus sebagai bentuk eksistensi dari organisasi PPI di Kabupaten Lingga.

“Harapan kami, PPI di Lingga bisa llebih aktif berkontribusi terhadap pembangunan daerah, dalam wujud pelatihan dan pembinaan paskibra dan paskibraka yang lebih baik lagi kedepannya,” kata dia.

Selain itu, dia juga berharap para peserta calon paskibra di Kecamatan Lingga Timur ini selalu bersemangat menjalani pendidikan dan latihan, walaupun, kata dia, meski waktu pelatihan relatif singkat, namun pada pelaksanaannya nanti harus optimal.

“Saya sangat mengharapkan itu, karena butuh fisik dan mental yang ekstra untuk pengibaran nanti, apalagi sekarang tinggal menghitung hari saja menjelang 17 Agustus,” imbuhnya.

Penulis : Febrian S.r.

Continue Reading
Advertisement
Baca juga berita berikut...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top