Connect with us

Lintas Organisasi dan Komunitas Bagikan 2000 Masker Gratis

Tanjungpinang

Lintas Organisasi dan Komunitas Bagikan 2000 Masker Gratis

TANJUNGPINANG – Sedikitnya dua ribuan masker dibagikan secara gratis kepada pengguna kendaraan roda dua yang melintas di kawasan Simpang Bintan Centre Batu 9, Rabu (18/9) pagi.

Aksi ini dilakukan spontan oleh Ikatan Motor Indonesia Korwil Tanjungpinang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan, Karang Taruna Provinsi, IOF Tanjungpinang, komunitas roda dua dan empat terdiri dari Mojan, Timer’S, Bimo, Ertiga Mania, TKCBI, dan S2C.

Koordinator kegiatan Suhardi Ong menyampaikan kegiatan bagi bagi masker gratis ini, sebagai wujud simpati terhadap kondisi kabut asap kiriman yang melanda wilayah Pulau Bintan.

“Aksi spontanitas ini akan terus berlanjut beberapa hari dan di tempat yang berbeda. Kita berharap kondisi ini cepat berlalu,” ujar Suhardi kepada wartawan.

Melihat kondisi kabut asap yang semakin menghawatirkan, tentunya seluruh masyarakat Kepri, berharap penuh kepada pemerintah daerah agar cepat memberikan informasi resmi tentang cuaca di Kepri saat ini.

“Kita pun mengharapkan pemerintah memberikan informasi terkait kondisi udara di Kepri saat ini, karana hampir sebagian daerah tidak hanya Pulau Bintan, sudah diselimuti kabut asap yang sangat menganggu aktivitas kita semua,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua IMI Korwil Tanjungpinang Yova Apriazir mengapresiasi kepedulian komunitas roda dua maupun roda empat yang gerak cepat dan sangat responsif terhadap aksi ini. “Semoga kondisi ini cepat berlalu. Dengan kita membagikan masker ini, semoga dapat membantu pengguna jalan yang sangat terganggu terhadap kabut asap yang melanda daerah kita saat ini,” jelas Yova.

(ais)

Continue Reading
Advertisement
Baca juga berita berikut...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top