Connect with us

SuaraKepri.com

Lokalisasi 15 Dirazia, PSK Berhamburan

Tanjungpinang

Lokalisasi 15 Dirazia, PSK Berhamburan

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Para Pekerja Seks Komersial (PSK) di Lokalisasi Batu 15, Tanjungpinang, berhamburan untuk melarikan diri saat tim gabungan melakukan razia ke lokasi tersebut, pada Kamis malam (3/7). Tim gabungan ini sendiri saat ini melakukan razia rutin ke beberapa lokasi tempat hiburan dan warnet yang masih melanggar jam operasi di hari Ramadhan 1435 H.

Kabid Satpol PP Tanjungpinang, bidang penegakan UU dan Perda, Dwi Tri Jayanto membenarkan bahwa kegiatan itu merupakan kegiatan rutin tim gabungan Satpol PP, TNI dan Polri selama bulan Ramadhan. “Kita akan terus melakukan patroli dan razia ke beberapa titik tempat hiburan, billiard dan warnet selama bulan Ramadhan ini. Kita akan menegur langsung, bila juga melanggar akan kita berikan sanksi tegas,” ujarnya ketika memimpin langsung operasi rutin tersebut.

Selain lokalisasi Batu 15, beberapa titik tempat hiburan, warnet dan billiard tidak luput dari patroli tim gabungan ini. Bahkan salah satu warnet diberi teguran keras karena telah melanggar aturan jam beroperasi pada malam hari.

[sk]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top