Connect with us

SuaraKepri.com

Lulus Dengan Predikat Cumlaude, Kades Resun Ucapkan Selamat Wisuda Untuk Bupati Lingga

Lingga

Lulus Dengan Predikat Cumlaude, Kades Resun Ucapkan Selamat Wisuda Untuk Bupati Lingga

Lingga, SuaraKepri.com – Kepala Desa (Kades) Resun, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Karmawanto, mengucapan selamat atas wisuda Bupati Lingga S.IP.,M.Tr.I.P., dengan Program Studi Doktor dan Wisuda ke-XVIII Program Magister Program Pasca Sarjana tahun ajaran 2018/2019.

“Kami turut bahagia atas wisuda serta prestasi yang didapatkan oleh Bupati Lingga, dengan predikat Cumlaude, semoga ini langkah awal yang baik,” kata Wanto sapaan akrab Kades Resun, Selasa (06/07/19).

Selain itu, Wanto menjelaskan sebagai pemimpin Desa Resun, Kecamatan Lingga Utara, Ia akan senantiasa mewujudkan serta mendukung program unggulan Bupati Lingga di empat sektor pembanguan dan menuju Lingga terbilang.

“Kami sangat mendukung kinerja Pemkab Lingga untuk pembangunan daerah, apalagi selama ini Pemkab Lingga sangat membantu desa kami, semoga dengan gelar Magister (S2) Bupati Lingga, Kabupaten Lingga kedepannya semakin dikenal,” ujarnya.

Menurut, Karmawanto, Bupati Lingga memiliki karisma serta maghnet tersendiri bagi pelajar dan mahasiswa di desanya, semoga dengan semangat bupati, kata dia, bisa berdampak positif untuk anak-anak di desanya.

“Selama ini banyak dari anak-anak kami yang mengagumi Bupati Lingga, karna hebat dalam berpuisi, apalagi pakbub merupakan sosok yang luar biasa, ketekunan serta semangatnya untuk menyelesaikan pendidikan harus di contoh banyak generasi Lingga kedepan,” imbuhnya.

Penulis: Febrian S.r.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top