Connect with us

Mayat Siapa di Pantai Nusantara? Ini Penjelasan Kapolres Lingga

Lingga

Mayat Siapa di Pantai Nusantara? Ini Penjelasan Kapolres Lingga

Lingga, SuaraKepri.com – Terkait mayat manusia di Pantai Nusantara, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho membenarkan penemuan mayat tersebut dengan kondisi tinggal tulang belulang.

“Iya benar, sedang kami periksa dan akan di koordinasikan untuk mendatangkan tim DVI Polda Kepri,” kata AKBP Adi Nuhroho kepada Suarakepri.com.

Tidak hanya itu, terkait didugaan mayat tersebut berasal dari daerah Sabak Jambi Timur, Kapolres Lingga menyebutkan harus menunggu tim porensik dan seterusnya akan di lakukan otopsi, karna menurut dia, hanya tim porensik yang lebih paham.

“Kami belum dapat info tersebut,
Masih dalam penyelidikan, makanya kami akan mendatangkan tim DVI Polda Kepri, karna mereka yang lebih paham/menguasai tentang hal yang lebih spesifik,” ucapnya.

Sementara itu, mencoba mendalam, saat dilakukan konfirmasi ke RSUD Dabo Singkep, menurut petugas keamanan rumah sakit (Satpam) kondisi terkini mayat manusia tersebut sekarang berada di kamar mayat dan dijaga oleh pihak kepolisian,

“Mayatnya di kamar jenazah, langsung aja ke sana, belum di otopsi, ada polisi juga yang jaga,” infonya.

Untuk saat ini, Kapolres Lingga bersama tim dari RSUD Dabo Singkep, sedang melakukan pemeriksaan awal, namun bukan untuk mengungkap status mayat itu.

Penulis: Febrian S.r.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top