Connect with us

Memperingati Maulid Nabi, Kapolsek Daik Gelar Siraman Qalbu

Lingga

Memperingati Maulid Nabi, Kapolsek Daik Gelar Siraman Qalbu

Lingga, SuaraKepri.com – Menyambut hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Daik AKP Tasriadi menggelar kegiatan dengan agenda Siraman Qalbu bersama seluruh anggota dan Bhayangkari di Aula serba guna Mapolsek Daik Lingga, Sabtu (09/11/19).

Dalam mempringati hari Maulid Nabi yang di sambut pada tanggal 12 Rabiul Awal, Kapolsek Daik AKP Tasriadi, ingin seluruh jajarannya dapat mencontohkan kepribadian dengan meneladani akhlak kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, agar nantinya dapat mewujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif.

“Hal ini berguna supaya kinerja dari seluruh anggota Polsek Daik Lingga dapat menjadi suri tauladan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H,” ujarnya Perwira balok tiga tersebut.

Sementara itu, Usatad Marzuki, S.Pdi dalam kesempatannya menceritakan akhlak yang dimiliki Nabi Muhammad SAW, yang patut dicontohkan, dengan bertausiyah dihadapan Kapolsek Daik dan jajarannya.

“Apalagi bagi kepolisian yang selalu berhadapan dengan masyarakat langsung, dengan latar belakang yang berbeda. Salah satu kuncinya mungkin adalah kesabaran serta mampu menahan diri, dengan kesabaran mengadapi segala permasalahan, Polisi bisa menjalani tugas dengan berlandaskan iman dan dengan motto Promoter,” imbuh Ustad Marzuki S.Pdi.

Penulis : Febrian S.r

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top