Connect with us

Menyambut HUT RI 74, Pemerintah Kecamatan Batubi Gelar Lomba Hias Gapura

Natuna

Menyambut HUT RI 74, Pemerintah Kecamatan Batubi Gelar Lomba Hias Gapura

Natuna, Suarakepri – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke 74. Pemerintah Kecamatan Batubi, Kabupaten Natuna, akan menggelar lomba menghias Gapura di Setiap RT.

Tujuan dari kegiatan tersebut yaitu meningkatkan semangat persatuan dan sikap Nasionalis masyarakat.

Camat Batubi, Nurparta menjelaskan bahwa lomba menghias Gapura di bagi menjadi 2 Kategori yaitu Kategori tingkat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FKPK) dan Tingkat RT/RW.

“Untuk pendaftaran gratis. Bagi yang mau ikut lomba, bisa mendaftar di Kantor Kecamatan Batubi,” ujar Nurparta, Jum’at (16/08) Pagi.

Nurparta menambahkan, penilaian pemenang lomba akan dilaksanakan pada 19 Agustus mendatang. Untuk hadiahnya, Para pemenang lomba akan mendapatkan uang pembinaan dari Kecamatan.

“Dinilai pada tanggal 19 Agustus, Sedangkan pengumuman pemenang lomba akan dilaksanakan pada bulan September sempena dengan puncak resepsi turnamen olahraga kecamatan Bunguran Batubi,” imbuhnya.

Nurparta berharap warga Kecamatan Batubi ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Karena ini merupakan wujud syukur dan rasa nasionalis dalam menyambut Hari Kemerdekaan Negara yang kita cintai.

“Semoga RT/RW se-Kecamatan Batubi Ikut lomba ini,” tutupnya.

Laporan : M. ROZALI

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top