Connect with us

SuaraKepri.com

MTQ ke-VIII Kabupaten Lingga Resmi Berakhir, Sekda Lingga Ucapkan Terimakasih

Lingga

MTQ ke-VIII Kabupaten Lingga Resmi Berakhir, Sekda Lingga Ucapkan Terimakasih

Lingga SuaraKepri.com – Musbaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VIII tingkat Kabupaten Lingga, di Kecamatan Senayang, resmi berakhir, Kecamatan Singkep Barat keluar sebagai juara umum.

Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Lingga, Juramadi Esram mengungkapkan rasa syukurnya karna perhelatan ini dapat terlaksana dengan sukses dan aman.

“Saya mewakili Bupati Lingga mengucapkan rasa syukur atas berjalan dengan baik acara MTQ ini, tadi sudah diumumkan juaranya, saya ucapkan selamat, semoga bisa memberikan yang terbaik dalam MTQ tingkat provinsi April mendatang,” kata Juramadi Esram.

Lanjut dia, ini semua tidak terlepas dari pihak Kecamatan Senayang beserta jajarannya dalam menciptakan dan memberikan kesejukan bagi masyarakat.

“Saya sangat apresiasi PLN wilayah Senayang, karena telah memberikan pencahayaan yang sangat baik dalam satu minggu perhelatan acara MTQ ini, dan juga masyarakat Lingga yang ikut memeriahkan,” ucapnya.

Acara penutupan MTQ pun berlangsung cukup meriah, dengan menampilkan artis religi ibu kota, Ai Khodijah. Salah seorang vokalis di grup musik El Mighwar Gambus.

Diketahui, perolehan poin dari Kecamatan Singkep Barat sebanyak 83 poin, sedangkan Kecamatan Singkep Selatan yakni 51 poin, kemudian Kecamatan Singkep 36 poin, dilanjutkan dengan Kecamatan Lingga 33 poin.

Penulis : Febrian S.r

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top