Connect with us

SuaraKepri.com

Nita, Anggota GenPi Yang Cinta Mati Pariwisata

Tanjungpinang

Nita, Anggota GenPi Yang Cinta Mati Pariwisata

TANJUNGPINANG, suarakepri.com – Nita dan pariwisata ibararat garam dengan laut. Dalam berbagai kegiatan Pariwisata di Kepri, apalagi di Tanjungpinang dirinya tidak pernah absen. Wajar jika Kepala Dinas Pariwisata, Provinsi Kepri Buralimar, menyebut gadis imut berwajah cantik nan aduhai ini cinta mati dengan dunia pariwisata.

“Terasa hambar kalau kegiatan pariwisata tanpa kehadiran Nita,” ucap Buralimar dengan gaya banyolan, di salah satu Kedai makan Kota itu, Senin, (03/12/18).

Di mata rekan-rekan Nita, sebagai pengurus Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Tanjungpinang, Nita memang aktif. Nita ibarat kamus berjalan jika ada yang bertanya perihal Celender of Event (CoE) wisata yang ada di Kepri. Bahkan CoE 2019 sudah diketahuinya. Padahal itu baru rancangan. Itulah hebatnya Nita, nalurinya tajam.

“Itulah Nita… dia punya indra ke-enam yang bisa merasa, menerka, dan melihat,” kata rekannya Awang Bingal.

Dari pengakuan Nita, sebagai seorang yang cinta mati dengan dunia pariwisata, setakad ini ia belum sempat memikirkan pendamping hidup. Alasannya,, belum ada yang cocok. Dia pernah diisukan dekat dengan seseorang, tapi ketika ditanya perihal itu, dia hanya tersenyum.

“Saya baru serius apabila pariwisata Kepri mengalahkan Bali. Great Bali dan Jakarta masih diatas Batam. Ini yang membuat saya risau..!! ini pula yang membuat saya patah hati,” ungkap Nita yang mengaku mirip artis Naysila Mirdat – anak dari artis Lydya Kandau dan Jamal Mirdat itu tersenyum manis.

Puan Heni, juga rekan Nita, yang selalu asyik menggoda Nita mengatakan, selera Nita itu tinggi.

“Die itu maunya bule nak merubah keturunan. Yang pedekate same die tu banyak…. tapi ditolaknya secara halus…jangan kire die tak laku, tapi selera die tu tinggi..” terang Puan Heni dengan lekuk lidah khas Melayu.

Sahabat karibnya yang selalu Risau dengan Nita yang masih menjombloh adalah Rio.

“Hari gini Nita masih menjombloh… wow… saya yang risau. Saya khawatir Nita melupakan hal ini karena asyik memikirakan periwisata Kepri,” ujar Rio yang disebut sebut pengawal pribadi Nita Genpi ini.

Kembali ke Nita, ketika ditanya soal setatus Jomlo nya hanya tersenyum. Sembari tertawa ia berkata.

“Pacar saya itu justin bieber. tunggu undangan kami,” kata Nita sambil ngakak tertawa menghibur diri dan lainya di tempat itu.

Kehadiran Nita dalam berbagai kegiatan pariwisata memberikan arti tersendiri. Sikapnya yang luwes, kemampuan bahasa inggris yang oke, plus bahasa koreanya membuat dirinya selalu dinanti dan dirindu oleh banyak orang yang mengenal nya.

“Nita ni memang cocok. jadi calon mantu,” ujar Buralimar. Spontan.pula Nita menjawab, “terima kasih Pak Mertua…aha….” Sambung Nita.

Kadispar Kepri, Buralimar adalah pejabat yang suka bercanda dengan Nita. Keduanya memang klop, terkadang dalam berbagai acara keduanya memakai baju yang warnanya sama, padahal tidak janjian lho.

Hal lain? kecantikannya mempesona. “Saya memang dah cantik dari sononya,” tandas Nita bercanda.

(Erial)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top