Connect with us

Nizar Lingga Apresiasi Prestasi Atlet Kabupaten Lingga

Lingga

Nizar Lingga Apresiasi Prestasi Atlet Kabupaten Lingga

LINGGA, SuaraKepri – Wakil Bupati Lingga, M Nizar, dalam kesempatan bersama Sekda Lingga H Juramadi Esram, dan asisten I Rusli S. Pd, hadir di Lapangan Atletik Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Selasa (24/07/18).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Lingga, M Nizar S. Sos mengatakan prestasi ini adalah sebuah torehan yang membanggakan dan perlu mendapat apresiasi tinggi atas setiap perjuangan atlet.

“Yang jelas ini momentum kebangkitan atlet-atlet di Lingga, hari ini prestasi di tunjukkan, yang di tunjukkan atlet-atlet kita, sesuai dengan visi mereka, tentu perjuangan ini harus diberikan apresiasi berupa Reward yang nantinya akan disiapkan di APBD-P, Insha Allah,” unar Nizar, sapaan akrab Wakil Bupati Lingga.

Selain itu, masih kata Nizar, apresiasi ini harus bisa menjadi sebuah tanda kenangan yang diberikan Pemda agar menjadi memotivasi atlet dan Pelatih untuk sebuah prestasi kedepannya lagi.

“Dengan prestasi yang diberikan Pemda ini akan menambah semangat atlet kita, apalagi dengan adanya lapangan atletik ini, tinggal melakukan pelatihan-latihan saja untuk terus menjaga prestasi yang sudah didapat,” terang Nizar saat memberikan mendali emas bagi atlet lari 800 M.

Nizar juga menegaskan, atlet dan Pelatihnya harus mendapatkan penghargan, apalagi jika pelatih tersebut adalah pegawai negeri, Nizar berjanji akan mempromosikan diReward nantinya.

“Bukan hanya atlet, Pelatih dan Kabidporanya Jika dia pegawai Negeri maka kita akan mempromosikan salah satu di Reward nanti. Apalagi ini diambang kejayaan Atlet Kabupaten Lingga dengan 15 Emas,” pungkas Nizar.

Penulis : Rian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top