Connect with us

Nugroho : Penagi Merupakan Simbol Kerukunan Umat Beragama Di Natuna

Natuna

Nugroho : Penagi Merupakan Simbol Kerukunan Umat Beragama Di Natuna

Natuna, SuaraKepri.com – Di momen Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita harus selalu pererat tali silaturahmi antar sesama dan perbanyak beribadah serta berdoa kepada Allah SWT untuk bekal kita di akhirat nanti.

Hal ini di sampaikan Kapolres Natuna AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, SIK saat sambutan acara buka bersama Polres Natuna dengan Masyarakat dan anak yatim-piatu Kota Tua Penagi, Sabtu (18/05).

Kapolres juga mengatakan bahwa tali silaturahmi harus selalu di jaga bukan hanya di bulan ramadhan ini namun juga di waktu mendatang.

Lanjut Kapolres, diadakannya Buka Puasa bersama yang berlangsung di Surau Al-Mukarramah ini karena penagi salah satu kota tertua dan menjadi simbol kerukunan umat beragama di Natuna.

“Kota Tua Penagi adalah salah satu simbol kerukunan umat beragama. Kita bisa lihat antara surau Al-Mukarramah dan klenteng PU Tek Ci,” imbuhnya.

Selain itu, tujuan utamanya ialah Untuk menjalin tali silaturahmi antara polres Natuna dengan warga kota tua penagi dan berbagi asih kepada anak yatim-piatu.

“Kita harus selalu besyukur kepada tuhan yang maha esa. Sebagai wujud syukur itu, kami ingin berbagi saat berbuka puasa dan memberikan sedikit rezeki kepada anak-anak Yatim-piatu,” ungkapnya.

Selesai memberikan sambutan, Kapolres Natuna memberikan santunan kepada Anak Yatim-piatu dan berpesan semoga kuat menjalani ibadah puasa dan menjadi anak yang Sholeh dan sholehah.

Tampak hadir pada giat buka bersam ini Pejabat Teras Polres Natuna, Ibu Bhayangkari serta awak media.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top