Connect with us

Oknum Pejabat Pemprov Kepri Digrebek Warga, Diduga Berbuat Mesum

Tanjungpinang

Oknum Pejabat Pemprov Kepri Digrebek Warga, Diduga Berbuat Mesum

Tanjungpinang, suarakepri.com – MY (56), Oknum Pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Kepulauan Riau, dipergok warga diduga berbuat mesum dengan seorang wanita bukan istrinya dalam mobil di tanah kosong bekas pertambangan bauksit yang mengarah kelaut di Dompak pada bulan Desember 2017 yang lalu.

Berdasarkan informasi yang masuk ke redaksi suarakepri.com, dari video penggerebekan MY oleh warga yang berdurasi 1:57 detik itu terlihat MY yang kalang kabut berusaha mengelak dan tidak mau mengakui tindak dugaan mesum yang ia lakukan di dalam mobilnya.

Awalnya, warga melihat satu unit mobil warna gold sedang terparkir di tempat tersebut. Merasa curiga, warga mendatangi mobil tersebut dan menyaksikan baju MY yang terbuka dan terlihat cairan lendir di celananya.

“Kami lihat mobil itu bergoyang. Karena curiga kami datangi. Setelah kami dekati ternyata ada orang sedang bercumbu, akhirnya kami gerebek dan MY keluar terlihat lah ada lendir di celananya,” ujar seorang warga setempat kepada wartawan Media ini.

Dari pengakuan MY, membenarkan dirinya di dalam video tersebut.
“Ia itu saya, posisi kami di samping jalan, saya lagi nelpon tiba-tiba kami di tuduh beberapa orang sedang berbuat mesum,” kata MY di ruangan kerjanya, Rabu, 3 Januari 2018.

Namun, isi video tersebut memperlihatkan lokasinya jauh dari jalan dan keramaian serta posisi kancing baju MY yang bertingkat seperti orang terburu-buru.

Terlihat juga teman wanita MY menunduk menutupi wajahnya dengan hijab yang telah tergeletak tak menutupi kepalanya lagi. Wanita ini diketahui merupakan salah satu staffnya.

MY sendiri diketahui saat ini telah memasuki masa pensiun sebagai ASN. Ia sendiri hingga masih menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) di salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Kepri.

“Seharusnya sebagai ASN harus mengayomi serta memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” geram warga yang ikut menggerebek. (Bersambung)

Penulis : Erial

[sk]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top