Connect with us

Oknum PNS Bintan Kepergok Berbuat Asusila Dalam Mobil Bersama Janda

Tanjungpinang

Oknum PNS Bintan Kepergok Berbuat Asusila Dalam Mobil Bersama Janda

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Suasana remang-remang di daerah Rimba Jaya Tanjungpinang dimanfaatkan oleh Es (39), pegawai Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bintan untuk berbuat tindakan asusila.
 
Dia akhirnya dipergok tengah berduaan dengan Um (39) kawan wanitanya di dalam mobil  Escudo BP 1062 TB pada Minggu (14/12/2014) dini hari dirilis tribunnewsbatam.
 
Omrani, Kepala Bidang (Kabid) Operasional Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kota Tanjungpinang mengatakan  Es dan Um dipergok setelah anggota Satpol PP mencurigai keberadaan mobil yang ditumpangi keduanya berada di tempat yang agak gelap. Kecurigaan itu terbukti ketika anggota Satpol PP dan anggota tim gabungan lainnya coba memeriksa isi mobil tersebut.
 
“Mereka didapati tengah berduaan di dalam mobil itu. Keduanya sedang berbuat tindakan asusila,” ungkap Omrani kepada Tribun, Minggu (14/12) malam.
 
Es dan Um tidak bisa berbicara banyak ketika diminta mempertanggungjawabkan tindakannya. Mereka kemudian disuruh naik ke atas mobil patroli dan dibawa ke Kantor Satpol PP di kawasan Tepi Laut untuk dimintai keterangan.
 
“Dari keterangan keduanya diketahui Es itu seorang duda. Dia pegawai Disdik Bintan. Sementara Um adalah seorang janda. Mereka lalu diminta membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan lagi tindakan asusila seperti itu,” papar Omrani lagi.
 
Selain kasus asusila tersebut, tim gabungan juga membubarkan 4 pemuda, warga Kampung Bugis yang sedang meneguk minuman keras. Tim gabungan juga sempat menyuruh pergi beberapa pemuda yang menggelar pesta minuman keras di jembatan Sei Carang Daeng Celak.
 
“Sedangkan di warnet jalan Ganet didapati 5 pelajar di antaranya ada yang 3 tahun tidak naik kelas. Mereka duduk di kelas 4 Sekolah Dasar (SD) 016 Tanjungpinang Timur,” jelas Kabid Operasional Satpol PP Tanjungpinang itu seraya menginformasikan bahwa razia itu digelar mulai Sabtu (13/12) pukul 22.00 WIB sampai Minggu (14/12) pukul 01.00 WIB.
 
[sk]
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top