Connect with us

Olies Terpilih Sebagai Ketua IAI Kota Tanjungpinang Periode 2019-2023

Tanjungpinang

Olies Terpilih Sebagai Ketua IAI Kota Tanjungpinang Periode 2019-2023

Siap Untuk Lebih Memajukan Profesi Apoteker

Lies Palupi Hadiningsih, S.si, Apt yang terpilih sebagai Ketua IAI Kota Tanjungpinang Periode 2019-2023.

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Lies Palupi Hadiningsih, S.si, Apt terpilih menjadi ketua Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kota Tanjungpinang periode 2019-2023. Dia terpilih dalam konfercab IAI yang diadakan di Hotel Aston Tanjungpinang, Sabtu (09/02).

“Ketua baru terpilih akan menyusun kepengurusan dan bekerja selama empat tahun, untuk membawa IAI dan apoteker lebih profesional dan sejahtera,” kata Olies sapaan akrabnya, yang juga Ketua Panitia Konpercab IAI Kota Tanjungpinang.

Sebelum konfercab, di tempat yang sama panitia mengadakan seminar nasional kefarmasian dengan tema “Meningkatkan Etos Kerja Apoteker Dalam Pelayanan Kefarmasian masing-masing Faskes” .

Hadir sebagai Narasumber yakni Sukri Satria Djati, S.Farm, M.Ph, Apt dan acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPP-KB) Kota Tanjungpinang, Rustam mewakili Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberi dan siap untuk lebih memajukan profesi Apoteker,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top