Connect with us

PAN Adakan Bhakti Sosial Dengan Membagikan Makanan Sehat

Tanjungpinang

PAN Adakan Bhakti Sosial Dengan Membagikan Makanan Sehat

Tanjungpinang – Partai Amanat Nasional (PAN) di Provinsi Kepri melalui perwakilannya di legislatif kembali melakukan bhakti sosial dengan membagikan makanan sehat di Kota Tanjungpinang. Adapun yang ikut serta dalam bhakti sosial ini dari legislatif PAN adalah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Siti Sharwindah serta Anggota DPRD Tanjungpinang seperti H. Syaiful Bahri, MAg dan Rika Adriani.

Adapun lokasi pembagian makanan sehat ini pada hari Sabtu, 1 April di kediaman Rika Adriani, Jalan Raja Fisabillah, Perumahan Jala Bestari. Dan pada hari Minggu ini dilanjutkan lagi dibeberapa titik lokasi seperti Gudang Minyak, Tanjungpinang, Kuantan dan lainnya.

Anggota H. Syaiful Bahri, MAg mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bantuan dari perwakilan PAN di DPR RI yang juga program pemerintah pusat.

“Kebetulan ibu Siti Sarwindah merupakan Anggota DPR RI dari Partai PAN yang duduk di komisi IX yang membidangi kesehatan dan ketenaga kerjaan. Makanan sehat ini sudah lama sampai, kita data dulu penerima dan baru kita salurkan makanan sehatnya,” ujar pria disapa Pak Haji ini.

Syaiful pun berharap dengan bantuan makanan sehat ini, masyarakat mendapatkan perbaikan gizi dan bermanfaat.

“Semoga bermanfaat dan berfaedah bagi penerima bantuan makanan sehat ini. Dan bantuan serupa dapat kita lakukan terus kedepannya atas perjuangan ibu Siti,” jelasnya.

Dra. Siti Sarwindah, MSi, anggota DPR RI dari PAN juga sempat melakukan reses di Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Siti sendiri merupakan Pergantian Antar Waktu (PAW) Asman Abnur yang diangkat oleh Presiden RI, Jokowi sebagai Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi(PAN-RB).

Sesuai bidang kerjanya di Komisi IX DPR RI, Siti membidangi Ketenaga Kerjaan dan Kesehatan. Dalam reses kerja ini, Siti selain ingin menyerap aspirasi masyarakat, juga menyampaikan program kerja pemerintah terkait ketenaga kerjaan dan kesehatan yang harus dirasakan masyarakat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top