Connect with us

SuaraKepri.com

Para Dubes Benua Amerika Tanya Cawapres ke Jokowi

Nasional

Para Dubes Benua Amerika Tanya Cawapres ke Jokowi

JAKARTA, SuaraKepri.com – Tadinya berniat cerita soal Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang juga bakal calon presiden ini malah ditanya soal calon pendampingnya sebagai cawapres di ajang Pilpres mendatang oleh para duta besar negara-negara Benua Amerika.

“Tadi juga ada yang tanya cawapres. Saya jawab, cawapresnya belum,” usai bertemu dengan para duta besar di Restoran Oasis Restaurant, di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (6/5/2014) malam.

Jokowi juga sempat menceritakan kalau pertemuan tersebut merupakan agenda Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang bertujuan memperkenalkan Kota Jakarta kepada para utusan duta besar tersebut.

Dalam kesempatan ini, Jokowi juga mengenalkan beberapa proyek-proyek yang akan dilakukan di Jakarta, seperti proyek Giant Sea Wall (GSW).

“Tadi saya bercerita tentang GSW dan proyek-proyek lainnya kepada seluruh duta besar yang hadir,” ujar Jokowi lagi.

Katanya, pertemuan di meja makan lebih efektif ketimbang seminar dengan ruangan yang besar. Sebab, pertemuan dengan model begini dirasakan lebih personal.

“Kita ingin mendengar tentang Jakarta dan Indonesia lebih luasnya dari para duta besar. Banyak hal yang tidak bisa disampaikan. Untuk Jakarta misalnya, infrastruktur selesai dan problem besar kita, banjir,” kata Jokowi.

[sk]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Nasional

To Top